TMCBLOG.com – Hadir satu Update dari akun Instagram One3motoshop hadir informasi bahwa APM resmi Sepeda Motor Merk BMW di Indonesia yakni PT Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia telah mempesiapkan satu Superbike terbaru yang kehadirannya cukup menghebohkan dikancah superbike dunia Yakni New BMW S1000RR MY2019.

Motor ini secara worldwide sudah diperkenalkan saat di ajang EICMA 2018. Update pada New 2019 BMW S 1000 RR ada banyak sob,  di spesifikasi jelas terbaca oleh tmcblog Bahwa BMW S1000RR akan menggunakan mesin 4 silinder sejajar 999 cc  menggunakan 4 Klep titanium per silinder ( total 16 klep Titanium ) Plus BMW ShiftCam . . dengan mesin ini Power On Crank diklaim oleh BMW tembus 207 hp pada kitiran mesin 13.500 rpm dengan torsi Maksimum 113 Nm @11.000 rpm

Mesin baru ini juga dibantu oleh teknologi variable Valve ShiftCam baru. Untuk Bentuk fisik Juga total Baru Di bagian depan desain, BMW S 1000 RR baru mendapat lampu depan kembar dengan Desain Baru. Selain itu Framenya Juga baru sob, menggunakan Frame yang lebih langsing dan mentransfer lebih banyak beban Kapasitas bearing ke mesin yang muaranya membuat posisi duduk lebih nyaman dan memperingan Bobot sebanyak 1,3 kg . . Lebih bertenaga dan lebih ringan, SO PWR Naik dong? Mengenai Top Speed, Motor ini bisa tembus Top speed ( sepertinya restriction ) 299 km/jam

FYI, Pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar di Jakarta selama 11 hari penuh pada 25 April 2019 sampai 5 Mei 2019. Kali ini akan mengusung nama baru Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, IIMS 2019 dengan lokasi acara tetap di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat . . Kita tunggu saja sob, Kabarnya Mau dibanerol 1 Milyar Rupiah Off The road nih

Taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

  1. Ketika yg bmw 1000 rr MY 2019 baru dtg dan mau diperkenalkan lewat IIMS di Indonesia, tp malah HP4 versi racenya om febs udh punya wkwkwk

    Guest
  2. Otomotif yg nyeponsorin malah telkomsel…dapet gratis kartu perdana kali ya buat beli tiketnya hhh

    Guest
  3. wkwkwk sponsornya BUMN telekomunikasi, BUMN minyak dan pelumas yg berhubungan sama otomotif kemana tuh wkwkwk

    Guest
  4. Kenapa sih motor mau tenaganga segede apapun, secanggih apapun, mau 200 hp keatas top speed gak pernah melebihi 299? Regulasi apa yang mengatur itu Wak? Dan kalo ketauan melanggar/melebihi (misal claim top speed 310-320++) apa ada hukuman yang dihadapi pabrikan?
    Apa ini sama dengan yang ada di mobil tentang gentlemen’s agreement 155 mph (250kmh)? Padahal ada Porsche yang gak ikut agreement tersebut dan gak ada masalah.

    Guest
    • klo baca2 di EA’s blog mah sejak pabrikan berlomba2 buat hypersport sprti ZX14R, Hayabusa, CBR1100XX dll di mana pemerintah semakin khawatir keselamatan sang pengendara mengingat buasnya tenaga yang dimiliki Hypersport tersebut. untuk alasan safety maka dibuat regulasi pembatasan kecepatan.
      tapi gak tau juga sih #tanyawakHaji

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.