TMCBLOG.com – Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali memberikan apresiasi kepada anggota komunitas motor Honda melalui gelaran PCX Luxurious Ride Yogyakarta. Kegiatan yang dihelat pada hari Sabtu (30/4) di Chadis Rooftop and Pool Bar – Swiss-Belboutique Yogyakarta ini diikuti oleh puluhan anggota komunitas skutik Honda yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta, Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), Honda Vario 125 Owner Club (HV125OC) Yogyakarta, dan Honda Street Jogja (HSJ).

Community & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal memaparkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik Honda serta memperkenalkan eksistensi komunitas motor Honda kepada masyarakat Yogyakarta.

β€œAkhir pekan lalu PCX Luxurious Ride dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi kepada komunitas motor Honda. Melalui aktivitas city rolling dalam nuansa yang berbeda, kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat keberadaan komunitas skutik Honda. Sehingga jika ada masyarakat yang ingin bergabung ke dalam wadah positif untuk berbagi pengalaman sekaligus menjalani hobi sebagai bikers tidak kebingungan saat ingin merapat”.

Tak lagi tampil dengan t-shirt dan touring / technical jacket, dalam PCX Luxurious Ride kali ini seluruh peserta tampil lebih rapi dan elegan dengan pilihan busana mulai dari jaket kulit yang dikombinasikan bersama skinny jeans dan sepatu boot hingga setelan jas dan pantofel.

Kegiatan PCX Luxurious Ride dibuka dengan city rolling dari titik kumpul di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, berkeliling ke beberapa bagian kota Yogyakarta, dan berakhir di Chadis Rooftop and Pool Bar – Swiss-Belboutique Yogyakarta. Setelah tiba di lokasi para peserta antusias mengikuti rangkaian acara mulai dari kuis interaktif, tapping Honda Community ID, Honda community dinner, pemilihan Gentlemen Best Costume, talkshow dan sharing session tentang teknologi terbaru All New Honda PCX Hybrid, serta ditutup dengan hiburan.

All New Honda PCX Hybrid merupakan kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia. Model ini pertama kali dipasarkan pada bulan Juli tahun 2018 lalu. Teknologi hybrid yang hadir pada All New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium – ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40

16 COMMENTS

    • Loalh… Tonggoq sing duwe Mbit iko piye? Wis kadung trlanjur jasjesjos taun2an eh kok g d anggap πŸ™„πŸ˜‚πŸ€­

      Guest
    • Pcx yg larisss Manisss nguacirrr πŸ˜‚ ediaaaan penjualannya .
      Gak sabar nunggu pcx 250 nya bntar lagi πŸ˜‚

      Guest
    • Itumah hoax πŸ˜‚ biasalah ..bc an rival..masalah 000, 00 sekian persen digede2in πŸ˜‚
      Penyebanya kenapa? Karena si pcx sekarang sudah ngekor Skupih penjualannya, alias nguacir kentirrrr πŸ˜‚

      Guest
  1. so far model pcx vs nmax
    nmax lbh long lasting punya perpaduan yg pas di segala unsur dan sisi
    pcx klo mlm hari mirip kereta kelinci πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.