TMCBLOG.com – Bro Sekalian, tmcblog kedatangan Lagi ( baca : Di-endorse ) Part part Aksesoris Aftermarket Brand GMA dan NEMO untuk ditempel di Yamaha XMAX milik tmcblog tentunya. Pertama datang itu bungkusan Kardusnya Gede banget dan Ternyata setelah dibuka ada sekitar 4 Kardus Kecil lagi di dalamnya yang mengartikan ada sekitar 4 Jenis Part Aksesoris Yang diprovide Ke tmcblog yakni Lampu Sen LED Tube, Stop Lamp LED Tube, Sandaran Tempat duduk Belakang dan Windshield Tinggi . .

Satu satu dalam Video tmcblog unboxing dan teliti detail aksesorisnya ..  dan boleh dibilang dua Aksesoris pertama dari GMA yakni lampu sen dan Stop lamp ahdir dengan style yang elegan. Mika Buram-Smoked menutupi sistem Lampu yang menggunakan Model LED tabung hadir baik di Lampu sen maupun Lampu stop belakang.

Untuk Lampu Sen GMA juga mempersiapkan Flasher Khusus kemungkinan karena spek arus dan tegangannnya berbeda dibandingkan Lampu Sen standar dari Yamaha XMAX. Sedangkan untuk Lampu Stop tidak ada part elektronik lain. Baik Lampu sen dan Lampu Stop hadir masing masing satu pasang ( 2 pcs )

Part Aksesoris ketiga adalah Untuk sandaran Jok belakang XMAX. Hadir dengan Merk NEMO terdiri dari besi penguat, Cover bawah dari plastik yang di-finishing Carbon Look dan tentunya Jok sandaran lengkap dengan Busa empuknya. Braket penguatnya menggunakan pelat besi dengan ketebalan hampir setengah cm. Yap Untuk Sandaran belakang jelas Nggak Boleh terlalu tipis agar tidak ringkih.

Part Ke empat adalah Windshield panjang dengan warna Smoked abu abu Juga. Dimensinya lebih panjang dari Windshield XMAX dan Juga lebih lebar. Hadir lengkap dengan sepasang Braket Plus baut-mur pengencangnya . . pokoknya lengkap. Ke-Empat Part ini recanannya akan tmcblog bawa ke bengkel resmi Yamaha Untuk dipasang di sana sekalian service ringan . . nantikan Artikel dan Vlog lanjutannya sob . .

Taufik of BuitenZorg

16 COMMENTS

  1. Besok malming beli ah xmax. Langsung altered pakein aftermarket . Duit udah pada gak sabar minta dibelanjain nih

    Guest
  2. Hahaha bukan metic pasaran. Vario 150 bahkan pcx saja bukan kelasnya xmax. Apalagi beat mio series.
    Hahaa

    Guest
  3. Lampu belakangnya jelek. Terkesan murahan. Saya pernah lihat langsung.
    Bagusan default ori yamaha. Lebih elegan dan terlihat mewah.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.