TMCBLOG.com – Bro Seklaian, sampai Saat ini Honda ( AHM ) belum merilis harga resmi dari PCX Elctric. Saat perilisan dulu di akhir Januari 2019 Bapak Johannes Loman selaku Executive Vice President Director PT AHM hanya menginformasikan bahwa pada tahap awal, AHM menjalankan skema bisnis berupa penyewaan dengan ongkos sewa 2 juta rupiah perbulan kepada perusahaan untuk mendukung operasional bisnis perusahaan mereka di berbagai lini. . . namun Kita sekalian kepo tentunya mengenai berapa Sebenarnya banderol dari Honda PCX . .

Harga OTR dari PCX Electric sih belum sempat dirilis secara resmi Oleh AHM baik secara lisan maupun data data Sahih . . Namun angka dari Nilai Jual Kendaraan bermotor  ( NJKB ) yang merupakan unsur utama dari banderol harga On-The Road sudah hadir di laman Samsat Pemda DKI jakarta. Satu Kode Misterius Honda W1L08Q38L0 A/T Hadir, dan menurut penelusuran tmcblog  Kode tersebut fix adalah Kode dari PCX Electric

Yang cukup mencengangkan adalah bandrol NJKB yang tercantum disana tertera Rp 120.800.000 . . yap sobat sekalian nggak salah membacannya, atau tidak ada yang salah dengan mata sobat sekalian 😀 . . lebih dari 120 juta rupiah !! . . ingat ini baru Bandrol NJKB . . disinyalir Jika Honda PCX Electric ini dijual secara massal akan punya bandrol di atas 130 Juta rupiah kalo menurut tmcblog . . Gimana ? Jadi Mau inden sob ? atau mau Nyewa saja ?

Taufik of BuitenZorg

63 COMMENTS

  1. ghendeng,yg tenaganya setara matic 150cc aja 120jt,gimana kalo energica ego yg masuk sini
    nkjb nya 1 miliar?,setara si bmw orca?

    Guest
    • Sebenarnya hak konsumen sih dapet produk yg bagus. Tapi fanboymya kocak, gak ikut punya, nyinyirin mulu yg punya ?

      Guest
  2. Sebenarnya semua pabrikan motor di Indonesia sudah siap dengan motor listrik….cuma mereka enggan mengeluarkan nya karena masih banyak kepentingan di luar sana,misalkan BBM/Spbub akan merugi,oli dan sebagainya…harga 128 JT itu hanya siasat pabrikan dan pemerintah saja,untuk alibi tidak memasarkan produk ini…karena seperti yg saya bilang di atas..

    Guest
    • Koq bisa gitu?
      Kalo harga segitu siasat pabrikan dan pemerintah biar gak masarin motor listrik
      Akan kontradiksi dgn gesit yg keluar dgn 20-30 jt

      Guest
      • Gesit bukan bikinan jepang boss, cuma part nya dari china dan dirakit disini

        Tentu nya ada bbrp part yg asli bikinan lokal

        Karena dari china harga bisa murah 20jtaan

        Klo jepang bikin sepeda listrik, tentu industri penopang industri sepeda motor bakal shock rame-rame, banyak pemain yg bergerak disitu boss

        #moderasijanganlama

        Guest
  3. Sebuah produk harganya akan turun dgn sendirinya jika permintaan pasar besar, kompetitor yg semakin banyak, industri yg mensupport lengkap dr hulu ke hilir dan tentu saja dukungan pemerintah melalui pajak yg murah, pembatasan bbm, charger station dan lainnya.

    Guest
  4. 120juta?
    Lahh…
    Anu niat dodoalan ora?
    Wong Endonesia ya suka go tuku mobil murahan sing jere LGCG kae, sing ora kena pajeg tambahan, sing jere persidene go mobil pedesaan, tapi payune ya nng kota, domong pemborosan supsidi terus diwajibna kon pertamax. Nng desa ana pom ya ora.
    Mbok listrike irit banget tapi 100jt bae go tuku bensin lie mambrah mambrah.
    Wung nek niat lie motor cilik bae, jelajah dibawah 30km. Ngarah go angkutan sekang umah meng terminal, stasiun. Adohe angkutan umum. Ngono…
    Iya aja kemurahen ben bocah SD ora dinukokna. Tapi ya aja kelarangen jg mbok.
    Kue ya ngarah oenggiringan opini, motor listrik mahal, gampang kebakar (motoE).

    Guest
    • kowe iki ngomong opo sih
      ngomong ki nganggo boso nasional ben sing moco ngerti ogak cm ngedabrus tok

      disini kan mindsetnya yg penting honda, mo mahal or jelek gk mslh

      Guest
    • 120juta?
      Lahh…
      Anu niat dodoalan ora?

      ========================

      pelan2 bacanya bos
      ini emang mahal, makanya ga dijual, tapi disewakan.

      Guest
  5. yg masih membuat saya bingung, itu di bagian dek depan sama dek tengah isinya apa’an ya. gede banget.. notabene baterei sudah ada d bagasi semua??

    Guest
  6. jd gini
    biarpun honda udah punya brand tp soal motor electric tetap pcx ini perlu proses development panjang sampai bs unggul dari motor bbm dlm hal fuel comsumtion.
    ini sm z motor msh bahan mentah tp dipaksa jual dg hrg tinggi.
    klo ad yg lbh murah knp beli yg lbh mahal toh sama2 coba2

    smoga paham

    Guest
  7. Astagfirulloh. 120 jt lebih…hanya untuk sebuah motor?? Yg masih kehujanan & kepanasan.. Sampe telan ludah gue!! Wak….mnding buat beli mobil ky ayla…ber ac sweggeerrr…?
    Atau gesit aja tuch…mlh dpt 4-5 biji

    Guest
  8. Mungkin ada fitur anti tilang, bebas lewat jalur busway, masuk tol, bahkan masuk landasan pacu bandara di indonesia, kan bisa terbang, cuma honda yang ada sayapnya

    Guest
  9. Gak niat bikin motor listrik.
    Sy berharap GESIT segera rilis. Keren kl harganya bisa ditekan di bawah 20

    Guest
  10. di blog ini dan di blog iwak, ko ga diberitain ya tentang petisi recall pcx oleh para pemiliknya ?
    sudah rame kalau di web otomotif lain.

    Guest
  11. Maksud bro oceania, ada produsen yg melakukan pengembangan produk motor listriknya, dengan mengambil uang sewa dari respondennya yg telah memberikan input untuk kemajuan produknya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.