TMCBLOG.com – Di ajang Indonesia International Motor show 019 di JI Expo Kemaypran, Benelli Motor indonesia secara resmi merilis dua varian Big-Bike mereka Yakni Benelli Leoncino dan Benelli TRK 502X. Sebenarnya kedua motor ini secara fisik sudah sangat dikenal karena sepertimisalnya benelli Leoncino sudah mulai di perkenalkan Oleh benelli Indonesia di beberapa Pameran sebelumnya semisal di Ajang PRJ.

Namun memang baru di ajang IIMS 2019 ini lah Benelli Indonesia merilis hara Resmi kedua Big Bike ini. benelli Leoncino di hargai 148 Juta rupiah. Sedangkan benelli TRK502X dibanderol dengan Harga 158 Juta rupiah semua OTR Jakarta. Leoncino dihadirkan untuk head to head dengan Ducati Scrambler dengan tentunya dengan menggadang gadangkan jaminan kualitas yang di padukan dengan Harga yang lebih terjangkau  . .

Leoncino menggunakan mesin yang lumayan bertenaga, 500 cc twin DOHC dan mengahsilkan power maksimum sekitar 47 hp di Crank dan torsi maksimum 45 Nm Rem depan sudah Dual Disc Brake, rem belakang satu disc Brake . . Sasisnya mengguankan Pipa turbular yang tebal sob . . bahkan sampai swing armnya juga menggunakan pipa turbular . .. suspensi depan Upside down dengan diameter 50 mm. Sisi kecanggihan Motor ini juga terpancar dari Lampu All LED, dan Panel Dahboard All Digital LCD Yang boleh dibilang sangat lengkap.

Sedangkan untuk TRK502X merupakan versi tertinggi di keluarga motor adventure Benelli TRK. Dengan aluminium side pannier dan juga top case yang memang sudah merupakan aksesoris bawaannya TRK502X, membuat motor yang modelnya identik dengan Ducati Multistrada tersebut jadi makin gagah dan siap diajak petualangan.

Mesin dua silinder berkapasitas 500 cc nya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 47,58 Ps di 8,500 Rpm dengan besaran torsi 45Nm diputaran mesin yang cukup rendah yakni 5,000 Rpm. Sudah pasti motor ini bakalan seru diajak petualangan di jalur light off road maupun on road. Tak lupa Benelli juga membekali dual channel ABS untuk TRK ini demi alasan safety bagi pengendaranya.

Well, untuk sobat yang tertarik untuk ngepoin lebih lanjut, monggo dateng ke Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 ini yang berlokasi di JIExpo Kemayoran Jakarta Utara.

Nugie

11 COMMENTS

  1. Selama masih twin
    Tetep setia sama ninin 650 2013
    Nunggu MT7 atau 9 turun harga
    Soalnya naked 600cc V atau Inline 4 hampir punah

    Guest
  2. yamaha apakah gak ada moge yang dikeluarin wak,denger” akan ada ninja 250 4silinder. baru baca di warung sebelah. benarkah?

    Guest
  3. Lebih worth Versys 650 second 2015-2016 sih, lebih dapet semuanya. Power, torsi, spare part, komunitas, dst

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.