TMCBLOG.com – Ducati etrkenal dengan motor motor berperforma tinggi, Jika kita sekedar Flashback ke awal tahun 2019, Caludio Domenicali mengatakan bahwa masa depan Sepeda motor adalah Model Listrik dan Ducati Tidak jauh dari Produksi Model sepeda motor listrik pertamanya . . dan tenyata memang benar Ducati telah merilis Sepeda Motor Listrik pertama namun agak sedikit jauh dari Ekspektasi kita smua yakni CUx electric scooter yang dibranding edisi Spesial Ducati

Model ini sejatinya adalah Model Lux dari CUx sebuat Skuter buatan Cina Yang menggunakan Baterai Lithium 60V/32Ah yang menggerakkan Motor listrik BOSCH berdaya 2,7 kW. Baterai Yang diklaim punya teknologi dengan Baterai yang dipakai tesla Model S ini bisa diisi ulang dengan waktu selama 3,5 jam dan dapat dipakai untuk menempuh perjalanan sejauh 75 km.

Beberapa Fitur lain dari Skuter listrik ini adalah memiliki beberapa riding mode dan mengguankan Kunci Remot yang bisa membuka kunci Jok. Soal performa, Jika jantung mesinnya sama dengan versi Standar CUx maka mesinnya sanggup digeber sampai kecepatan 45 km/jam. Wahhh kencengan Gesits dong kalo gitu ?

jadi Skuter Listrik buatan VMoto ini memang boleh dibilang menggunakan nama Ducati sebagai upaya Branding dan Image. Dan Bahkan Skuter ini pun tidak akan didapatkan di Showroom Ducati karena VMoto lah yang juga bertanggung jawab terhadap jaringan penjualan  dari CUx Special Edition Ducati ini.

Taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

    • Untuk Massal production,,Era made in china sudah di mulai dari beberapa tahun yang lalu…..

      Tinggal highclass n limited edition production yang belum tembus made in china….

  1. Saya berharap kedepan gesit memakai model skuter klasik. Karena ada unsur seni nya. Harga mahal model seperti matic biasa. Akan berat saling hantam dengan matic bensin entry level yg j3las punya kecepatan l3bih tinggi dan jangkauan lebih jauh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.