TMCBLOG.com – Selain 3 kelas GrandPrix ( MotoGP, Moto2 dan Moto3 ) ada Juga Moto3 Junior World Championship dimana Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji bertanding atas nama Astra Honda Racing team ( bagian dari JTT)  dengan Honda NSF250RW. Di hari Jumat ini ada dua kali sesi Kualifiaksi dan hasilnya di akumulasikan.

Dan akhirnnya dari 37 Starter hadir nama Yuki Kunii dari jepang ( Junior talent team ) sebagai yang tercepat akumulasi Q1 dan Q2 dengan laptime 1:42,609 sementara itu Pembalap Indonesia Mario SA berada di Posisi 17 dengan laptime terbaik Yang terpaut 1,434 detik dari Yuki Kunii. . . UPDATE : Namun akhirnnya Stefano Nepa harus turun ke posisi grid 21 sehingga membuat Pembalap di bawahnya Naik ke atas termasuk Mario Suryo Aji yang jadi naik ke posisi 16

namun begitu Mario merupakan Pembalap Box Junior talent team tercepat kedua dan berada di atas Haruki Noguchi, max Cook dan Billy van Eerde. racenya sendiri akan diadakan esok sabtu jam 16:30 waktu Le – Mans . . tunggu hasilnya esok yuuu, semoga Mario Bisa improove posisi di race esok. kalaupun Hujan Biasannya Mario Juga punya banyak potensi di situasi cuaca seperti ini.

Taufik of BuitenZorg

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.