TMCBLOG.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru sekaligus memberikan sentuhan penyegaran desain stripe untuk motor adventure tourer, New Honda CRF250 RALLY. Varian warna baru yang didominasi warna hitam dan juga ubahan desain dan stripe ini menawarkan sensasi kebebasan berkendara yang tinggi bagi penggunanya di berbagai kondisi jalan. New Honda CRF250 RALLY dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp72.000.000,- on the road (OTR) DKI Jakarta.

Varian warna baru Extreme Black ini mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe sehingga membuatnya tampilannya semakin tangguh dan macho, menggugah semangat para pecinta adventure. Warna Extreme Black ini menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripenya, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan untuk memenuhi permintaan para pecinta adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara, AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai opsi pilihan untuk konsumen. Menghadirkan warna baru ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara yang tangguh dan macho bagi pecinta adventure.

“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250RALLY sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” ujar Thomas.

Honda CRF250RALLY memiliki performa terbaik di kelasnya berkat penyematan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan. Model ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Based on Honda Info

14 COMMENTS

  1. Mantap banget ini motor wak, tp sayang bgt utk ukuran standarnya jok tinggi banget. saya tinggi 169 cm aj cuma naplak satu kaki. tadinya udh niat bgt mau bawa pulang nih motor. Semoga ahm ngeluarin versi yg buat orang asia

    Guest
  2. waktu itu kayanya hodna jepang sempet pamerkan crf250rally yang khusus pasar asia dah tinggi joknya lebih pendek dari versi biasa. itu kelanjutannya gimana yak wak ? apa 2019 ini tipe itu yg dijual atau crf250rally versi biasa ?

    Guest
  3. ukuran bannya aneh ? depan 3.00, belakang 120/80. kenapa depannya gak 100/80 aja kan biar seragam

    Guest
    • 100/80 itu lebar dan gepeng(pendek) mas, gak cucok buat ban depan motor garuk tanah, klau 300 itu sama kayak ban ukuran 90/100 tinggi dan ramping.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.