TMCBLOG.com – Jadwal Launching Produk sepeda motor di gelaran Pekan raya Jakarta sepertinya cukup dinamis. Setelah kawasaki Motor Indonesia yang bersiap merilis Produk barunya setelah itu hadir Pabrikan Benelli Indonesia yang akan merilis satu lagi Produk baru mereka.

Setelah merilis Leoncino dan TRK 502 di ajang IIMS 2019 Benelli Indonesia akan merilis lagi satu Produk NakedBike mereka di PRJ. belum jelas benar namun jika di telisik memang varian nakedBike Benelli yang terkenal adalan TNT series. Dan menurut yang tmcblog dengar TNT 249 S Baru merupakan sosok yang akan dihadirkan.

Motor ini dengan Panampakan Muka Lama sebenarnya telah pernah hadir di Indonesia. Saat itu namanya TNT 249. Saat itu Banyak Orang terkesima sama suara yang adhir dari end mufflernya yang padat dan punya tone seperti mesin 4 silinder. Setelah tmcblog telisik ada kemungkinan Benelli mengadopsi Mesin Dua silinder Inline DOHC dengan firing order 360 derajat sehingga bisa menghasilkan Suara seperti itu.

Namun TNT 249 S ahdir baru Untuk Model year 2019 ini . . Dan tentu yang tmcblog mau kepoin adalah seperti apa Update yang dilakukan benelli pada Motor Naked Bike ini  . . kalau dilihat dari ebberapa foto di Luar negeri sih minimal headlamp sudah bersalin rupa dengan model Baru . . ahhh jadi kepo, stay tuned nanti sore di tmcblog sob

Taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

  1. Bahas dong wak qianjiang qj250-3 a.k.a. benelli pentagonian eagle yang menjiplak desain honda rebel 250 generasi 1 yang beredar tahun 1984-2017, apakah benelli/qianjiang membayar royalty ke honda apa tidak…

    Guest
  2. Kalo bisa revisi performanya, masa setara 250-300cc 1 silinder tapi berat kayak motor 600cc.

    Guest
    • emang bener brow,saya dah sempat tes ride dulu. tapi gak kalah tarikannya sama 150cc diawal,bisa ditutupi dgn gaya riding agak agresif diawal dlm betot gas. Ganti knalpot aftermarket mantap pool.

      Guest
  3. Kemarin saya pas kedealer benelli emang tnt250 baru ini bakal keluar katanya,tapi secara resmi dijual belum pasti kapan. Yang jelas kayaknya lebih keren yang baru dari yang lama. Semoga performa mesin juga diupgrade dikit.

    Guest
  4. Iya om bner jg tuh, saya termasuk salah satu nya, yg ke boothnya cm pngn dnger raungan mesin nya aja, beli mah malah ga ada kepikiran sama sekali, hihiii,
    Semoga laris dah produknya, kl ga laris kan kasian jg buat karyawan nya yah,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.