Tmcblog.com – sobat sekalian, sore ini tmcblog bergabung dengan rekan rekan blogger dan vlogger serta jajaran HC3 AHM untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan dengan anak anak di Panti SOS Villages Indonesia di daerah Cibubur Jakarta Timur.

Acara ini di cukup disusun dengan apik didahului dengan acara semacam kuiz kuiz untuk anal anak panti. Acara kuiz ini dibawakan dengan brief oleh Mas Gilang, pic Blogger di divisi HC3 AHM. Terlihat mas gilang ini cukup menguasai tema pertanyaan pertanyaan umum quiz tentang Agama. Sebelum waktu berbuka puasa dimulai hadir ceramah dari Ustadz Rosidi dari sawangan depok. Isi dari ceramah ustadz terasa cukup menyejukan menggunakan beberapa cerita mengenai status yatim bebeberapa Nabi dalam agama termasuk Rasullullah Muhammad Salallahu Alaihi wa Salam dan memberikan motivasi para anak anak panti dalam menjalani kehidupan.

Terhitung ini adalah acara ke sekian, mungkin ini adalah acara buka puasa bersama ke 10 yang pernah tmcblog ikuti selama kenal dengan Divisi HC3 AHM. Mengenai konsistensi ini benar benar tmcblog acungi jempol karena luar biasa memang faktanya memang HC3 AHM yanh paling konsisten melakukan Acara seperti ini.

Mengenak panti SOS desa Taruna konsepnya adalah menampung anak anak di 15 rumah dalam satu area mirip desa dimana dalam satu rumah tersebut hadir satu orang tua yang mengayomi anal anak panti. Panti SOS ini adalah wujud realitas konsep dari istri presiden kedua RI ibu Tien Suharto di bawah naungan Yayasan Ria Pembangunan yang di bangun semenjak tahun 2014 di daerah komplek bumi wiladatika Cibunur .. mungkin salah satu ibu negara yang punya konsep positif selama ini

Taufik of Buitenzorg

12 COMMENTS

  1. Insaallah sesok gede beli motor ya honda..amal baik berbalas berlipat2 dari yang maha kuasa

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.