TMCBLOG.com – Akhirnnya ada pengumuman resmi dari FIM dan Dorna Bahwa Dua race WSSP300 akan digelar Di Jerez akhir pekan Pertama Juni (8-9 Juni 2019). Dorna, FIM dan team telah melakukan Pembicaraan Segitiga Yang hasilnya adalah berusaha untuk mempertahankan kalendar 9 Kali race WSSP300 di Musim 2019 ini.

Menurut Gregorio Lavilla, WorldSBK Executive Director of Sporting & Organization : Keputusan Untuk melakukan dua kali race di Jerez ( umumnya race WSSP300 adalah satu kali Tiap Seri) adalah Untuk terus memberikan kesempatan tanding kepada pembalap pembalap Muda dalam rangka perkembangan skill mereka di Race dengan level Dunia.

Race Pertama WSSP jerez 2019 akan dilakukan Sabtu 8 Juni 2019 jam 17 waktu Jerez. Sementara itu race 2 dilakukan Hari ahad 9 Juni 2019 Jam 15.15. Kedua race ini menggunakan starting Grid berdasarkan ahsil superpole dan last Change race di Jerez nanti. kedua race ini akan sama sama menghasilkan full Point bagi Para pembalap. Silahkan simak jadwalnya di bawah artikel ini..

taufik of BuitenZorg

7 COMMENTS

  1. Eh ini sirkuitnya galang bukan? Yg sampe menang sekecamatan kyk markes?? Klo iya ya kesempatan dobel podium nih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here