TMCBLOG.com – Karakter Market Setiap negara memang berbeda beda. Indoensia dan jepang misalnya beberapa ada yang sama namun beebrapa Segmen berbeda. Salah satu misalnya antara Indoensia dan jepang soal Honda Spacy atau yang di Jepang dinamakan Honda Dio 110. Sebagai salah satu jajaran skutik Awal AHM, Perjalanan Spacy tidaklah begitu Mulus sehingga akhirnnya April 2018 Skutik ini akhirnnya di suntik mati alias di putuskan diskontinyu Oleh AHM.

Spacy Di Indonesia belumlah sempat bersalin bentuk menjadi New Spacy Yang sebenarnya sudah hadir semenjak 2014. Praktis dari awal kemunculannya sampai akhir hayatnya Honda spacy Karbu maupun FI masih menggunakan Platform desain yang sama. namun yang juga menarik adalah Update Desain Spacy V. 2.0 yang eprtama Kali hadir 014 sampai 2019 ini juga belum diubah di beberapa negara lain seprti Vietnam dan jepang.

Seperti Misalnya jepang, akhir akhir ini New Honda Spacy hadir  dengan beberapa update Grafis saja salah satunya adalah penambahan grafis detail merah pada Spacy/ Dio 110 Putih yang bertujuan memberikan kesan Sporty pada Dio 110 ini. Seperti sobat Lihat di bebrapa gambar Yang tmcblog eproleh, detail merah hadir sedikit di Side cowl, Per suspensi belakang, Rear Grab, dan Kaliper rem depan . . . Yap Detainya minor Namun cukup memberikan kesan sporty.

Taufik of BuitenZorg

33 COMMENTS

    • memang kalo untuk eropa namanya honda vision bro dan perasaan wak haji gak bahas eropa tp lg bahas si honda dio spacynya jepang

      Guest
  1. Pasar jepang memang lebih cerdas , motor basic itu kek gini gak banyak gimik dan gaya seperti vario.itulah kenapa vario gak keluar di jepang hehehe….

    Guest
  2. kang mau tanya kl Mio S itu statusnya gmn?, masih djual kah, atau udah discontinue jg yah?, ga pernah liat perasaan djln, hmmmm

    Guest
    • bantu jawab @Andre : Mio S masih dijual dan belum lama ini ada refreshment disektor warna. Unitnya lumayanlahh ada wara wiri di jalanan, tapi kalau dari belakang akan “samar” dengan Mio M3 series karena sama desain lampunya, cuman beda dibehel doang.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.