TMCBLOG.com – Di sesi FP1 Akamsi Muklada Sarapuech berhasil menajdi yang etrcepat dengan 1:53,806 diikuti Piyawat Patoomyos dan aiki Iyoshi. Prakti di FP1 tidak ada pembalap Non Thailand dan Jepang Yang tembus lebih baik dari 1:55. Sangat memperlihatkan bertapa Kuatnya Pembalap pembalap Tuan rumah. Sementara itu di awal sesi FP2 Muklada kembali memperlihatkan pengetahuannya mengenai motor dan Sirkuit dengan sempat torehkan 1:53,849

Yap memang sampai menit ke 20 Belum ada pembalap selain Muklada yang tembus Sub 1:54, Namun Di FP2 ini ada cukup banyak Pembalap Non Thailand dan Jepang yang tembus sub 1:55 termasuk Awhin Sanjaya, Faerozi dan Rafid Topan. Namun begitu Muklada tambah ganas di sisa 7 menit sesi FP2 ia berhasil cukur kembali Laptime menjadi 1:53,562 dengan CBR250RRnya. Sementara itu setelah berada di papan bawah di FP1 Andy M fadly terlihat tidak turun Track  . . apakah ada hubungan dengan pemangkasan Rev Limit?

Di sisa  menit terakhir, Piyawat berhasil juga tembus Sub 1:54 tepatnya 1:53,666 . . . wiiihiii pake resep setingan apa ini AP Honda Thailand. dan ahirnnya Muklada Terus Bawa CBR250RR tercepat Di FP2 ARRC seri 3 Buriram thailand ini diikuti oleh Piyawat patoomyos dan Awhin Sanjaya di posisi ke tiga tercepat. Yap Top 3 masih dikuasai CBR250RR. Sementara itu pembalap Indonesia lain Rafid Topan di Posisi ke 6 diikuti Faerozi yang menggunakan Yamaha R25, Irfan, rey ratukore dan Irfan Ardiansyah menutup posisi Top 10.

 

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.