TMCBLOG.com – Kembali Lagi, GP Mugello adalah Ajang yang istimewa Buat Semua stakeholder balap Grandprix yang punya pertalian dengan Italia. Sebut saja Valentino Rossi yang pakai helm dengan Desain Grafis Baru dari Alo Drudi ataupun Grafis Body Motor team Sky VR46 Moto2 dan Moto3. Tapi selain Desain Grafis Tricolore di helm valentino Rossi, Aldo Drudi Juga mendesain satu Grafis lain Untuk Helm AGV pembalap Italia Lain yakni Franco Morbidelli.

Jika sobat Lihat Grafis Yang dituangkan Drudi di helm Morbidelli lebih terinspirasi dari desain zaman renaisance. Abad atau Zaman Renaisance sendiri terjadi pada abad ke 14 sampai abad ke 17. Zaman ini hadir dengan arti Harfiah ‘ terlahir kembali’ dimana Setelah Eropa mengalami masa kegelapan, para pemikir berusaha mencari ide-ide baru dengan cara mempelajari ilmu-ilmu dari zaman Romawi kuno, Yunani kuno, atau kerajaan Ottoman untuk kemudian dimodifikasi.

Sementara itu secara detail Patron yang digunakan Oleh Aldo Drudi sedikit banyak menyentuh gaya The Medicis yang memang hidup pada zaman renaisance dimana ada banyak pelaku seni terkenal di Gaya Tersebut seperti Leonardo Da Vinci, Michelangelo dan Boticelli. hal ini juga diperkuat dengan hadirnya Quote Da vinci “ Amor Ogni Cosa Vince “ di belakang Helm AGV GP-R Milik Franco Morbidelli ini.

Yap Karena begitu dalam Makna Desain dari helm Spesial Mugello Franco Morbidelli ini maka Aldo Drudi kepada Jurnalis Simon Patterson menyatakan bahwa ia lebih membanggakan desain Grafis helm AGV Pista GP-R Morbidelli dibandingkan Desain terbaru Tricolore Mugello special Milik Tentornya Valentino Rossi

Taufik of Buitenzorg

11 COMMENTS

  1. Desain itu by request dari ridernya, atau gimana mau desainernya aja, Wak? Rider tinggal terima aja?

    Guest
  2. Urusan desain grafis helm gini sapa bayar sapa sih? Rossi/Morbi beli desain ke Aldo ato sebaliknya Aldo bayar Rossi/Morbi utk “promosi” desain ato justru AGV yg bayar rider & Aldo?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.