TMCBLOG.com – Dulu saat peresmian team 2019, AHRT pernah mengumumkan Bahwa Baik Gerry salim dan Andi Gilang akan sama sama melakukan race di CEV Moto2 Musim 2019. Di Awal awal Seri terlihat Hanya Gerry salim yang tampil, sampai akhirnnya Astra Honda Racing Team mendapat tambahan semangat dengan bergabungnya Andi Gilang di seri Catalunya akhir pekan ini. Andi, yang bersaing di kelas Moto3 pada 2016 dan 2017, kali ini akan bersaing di kelas Moto2 bersama Gerry Salim, yang pekan lalu menjalani debut Moto3 World Championship di Italia. Sementara itu, Mario Suryo Aji akan bersaing di dua balapan Moto3 pada Minggu (9/6/2019).

Gerry Salim kembali ke Spanyol dengan semangat tinggi setelah mimpinya untuk ikut Moto3 World Championship terwujud saat turun pada Italian Grand Prix, akhir pekan kemarin. Pebalap Indonesia tersebut mencatat hasil cukup bagus di Mugello, dengan nyaris meraih poin setelah finis di posisi ke-16 dan hanya tertinggal seperseribu detik dari pebalap di depannya. Gerry saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen FIM CEV Moto2 dengan meraih 10 poin setelah menjalani dua putaran.

Gerry tak akan sendirian di garasi Astra Honda Racing Team pada akhir pekan ini. Dia akan ditemani Andi Gilang, yang saat ini bersaing di Asia Road Racing Championship dan berada di posisi kedua klasemen kelas SuperSports 600cc. Andi sudah punya pengalaman bersaing di FIM CEV, saat turun di kelas Moto3 pada 2016 dan 2017, dengan hasil terbaik finis di posisi kelima di Le Mans Circuit.

Di kelas Moto3, Mario Suryo Aji tiba ke Barcelona-Catalunya Circuit dengan berada di peringkat ke-15 klasemen dan mengantongi 13 poin. Astra Honda Racing Team sekali lagi akan bersaing di sirkuit di mana Mario belum punya pengalaman membalap sebelumnya, jadi kecepatannya beradaptasi di sirkuit Spanyol yang sulit ini akan sangat krusial. Mario juga ikut balapan di Mugello, Italia, akhir pekan lalu di kompetisi Red Bull Rookies Cup dan berhasil finis di posisi ke-14.

Pada putaran kali ini, Moto3 Junior akan menggelar dua balapan pada Minggu (9/6/2019) di Barcelona-Catalunya Circuit, yang masing-masing akan berlangsung pada pukull 16.00 WIB dan 19.00 WIB . Kelas Moto2 European Championship juga akan menggelar dua balapan, pada pukul 17.00 WIB dan 20.00 WIB. Semua balapan tersebut bisa dilihat secara langsung melalui channel Youtube FIM CEV.

based on AHRT Info

13 COMMENTS

      • Ngomong rombeng… Jasjesjos seteng lh ๐Ÿ˜‚
        Mbit iki g pke kredit… Prsis Ceboker RR & Rombeng25 ๐Ÿ˜œ

        Gembel mah bebas… ๐Ÿคฃ

        Guest
        • Sakit hati smpai sekian th… Wkwkwk…
          ๐Ÿ˜‚trlanjur jasjesjos tp tp d rombeng2 ma seorg Gembel๐Ÿคฃ

          Guest
        • Klw msh klaparan skian th y ksini ja… Tuh udh brdiri Laziz**.
          Bntr lg jg brdiri 1 lg… Aq ksh kupon makan biar damai hdupmu ๐Ÿคญ

          Guest
  1. Kalo sebelah cukup ikutan kemping seminggu dibelakang rumah rosimin..
    Ntar langsung dapet julukan next vr46..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.