TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui Market India baru mempeorleh update Motor full fairing bertenaga 26 HP Suzuki GIXXER SF250.Nah Baru baru ini Via Motoroids diketahui ebberapa Gambar Bocoran mengenai seperti apa tampang dari versi naked bike dari GIXXER SF250. Bisa sobat lihat dari beberapa potong foto yang sempat bocor bahwa terlihat baik suspensi depan Yang teleskopik maupun velg menggunakan common part design dengan versi Full Fairingnya.

Dari foto ke dua terlihat di daerah atas dari Triple T atas tidak ada jepitan Setang hadir, kemungkinan Versi streetbike/ NakedBike dari Gixxer 250 ini mengguankan setang Fatbar yang akan mengubah segi ergonomi bila dibadningkan Versi full fairingnya yang mengguankan setang clip on

Diperkirakan untuk versi NakedBikenya pun Suzuki tetap Menghadirkan mesin satu silinder SOHC , 6 percepatan, 4 Klep berpendingin cairan Oli dengan karakter Overbore dan Mampu menghadirkan Power Maksimum di Crank case sebesar 26,5 ps ( 26,13 hp) @9.000 rpm dan Torsi Maksimum 22,6 N.m @7.500 rpm. Untuk Versi Full fairingnya Bobot yang ahdir adalah seberat 161 kg, Versi Nakedbikenya diperkirakan akan turun sedikit bobotnya.

Motor ini menggunakan teknologi baru yang dinamakan SOCS ( Suzuki Oli Cooling System ) dimana sobat bisa lihat ada sistem aliran pelumas/ Oli mengunakan pompa Oli di bawah masuk ke Radiator yang diletakkan Melintang dan sepertinya dilengkapi pendingin aktif berupa Kipas di belakangnya. Oh ya satu lagi . . . seperti juga strategi marketing di versi Full Fairing, diperkirakan suzuki akan menhadirkan secara bersamaan versi nakedbIke baru ini dengan kubikasi mesin yang lebih kecil yakni 155 cc . .

Taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

  1. jadi bedain ya sport naked sama sport fairing.
    sport naked pake oli cooled masih pantes, kalo sport fairing “wajib” water cooled.
    ada yang tahu mengapa demikian?

    Guest
  2. Selama berkiblat desain dari India Suzuki susah buat masuk sini(baru bocoran di bully). Bukan desain India jelek. Cuman masalah selera yang bertolak belakang.

    Guest
  3. Yg mnarik kalimat terakhir
    Akan ada versi yg diduga 155 cc
    Kalau pake socs jg bukan coolant
    Mau sohc jg asal ganteng ya kalah2 tipis dari gsxr gsxs/bandit 150 dohc liquid cooled jg gpo deh.
    Masuk indonesia yakin ada aja yg beli.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.