TMCBLOG.com – Pembalap Indonesia Raih hasil Positif di sesi latihan Jumat ATC seri Sepang 2019. Setelah putaran terakhir ATC di Thailand, di mana Afridza Munandar mencatat kemenangan pertama dan finis ketiga, persaingan kembali hadir akhir pekan ini di Sepang International Circuit. Sirkuit yang menuntut kekuatan fisik dan teknik ini akan menguji para pebalap muda, yang sekali lagi mewakili Indonesia di persaingan Asia. Gimana hasil di dua sesi Latihan FP1 dan FP2 hari Jumat ini ? Cekidot sob . .

Di FP1 dua pembalap jepang hadir sebagai yang tercepat ( 2:20, 072) sementara itu Adenanta Menjadi pembalap Indonesia tercepat di posisi tiga dengan jarak 1,165 detik dari Sho Nishimura. selain itu Herjun, Abdul gofar dan Afridza Munandar Tetap bisa hadir di Posisi top 10 time sheet FP1.

Di FP2 Pembalap Indonesia Adenanta Putra hadir sebagai yang tercepat dengan Laptime 2:17,957 atau sejauh 0,3 detik dari sho Nishimura diposisi kedua. Dengan laptime ini artinya Adenanta sementara tercepat di sesi hari Jumat ini sob. Sementara itu Afridza Munandar di Posisi ke tiga, herjun posisi 8, Abdul gofar posisi 9 dan Hildan Kusuma di posisi 13.

Para pebalap Astra Honda Racing Team tiba di Malaysia setelah mencatat hasil bagus pada dua putaran pembuka musim ini. Adenanta Putra berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 53 poin, berkat penampilan konsistennya selama ini, yakni finis lima besar pada setiap balapan. Rekan satu timnya, Afridza Munandar, saat ini berada di urutan kelima dengan 52 poin, setelah dua kali naik podium pada putaran sebelumnya di Thailand, termasuk kemenangan perdananya di persaingan Asia Talent Cup.

Sementara itu, Herjun Firdaus sementara ini menjadi pendatang baru atau rookie terbaik pada parsaingan ATC 2019, dengan berada di peringkat ketujuh setelah dua putaran, hasil mengoleksi 32 poin. Abdul Mutaqim (peringkat ke-10, 21 poin) dan Hildhan Kusuma (ke-16, 10 poin) juga menunjukkan adaptasi yang bagus.

Dua balapan ATC di Sepang International Circuit akan berlangsung pada akhir pekan ini. Balapan pertama akan digelar Sabtu (15/6/2019) pukul 13.40 WIB, sementara balapan kedua akan berlangsung Minggu (16/6/2019) pada pukul 12.40 WIB

Taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

  1. Wak, misalnya Mario nanti blm bisa race, apakah bs digantikan oleh pebalap pengganti? Siapa tw Adenanta bs nyicip CEV jika Mario blm fit

    Guest
  2. persaingan mario vs herjun di roadrace alun2 sementara terhenti krn mario udah di eropa, herjun baru icip2 asia

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.