KTM 790 Adventure 2019

TMCBLOG.com –  Produsen KTM Austria sebelumnya telah meluncurkan 2 varian ini di kancah internasional yaitu di EICMA-Milan Motorcycle Show di Italia, kedua produk ini pertama kali diluncurkan di EICMA tidak bersamaan, lebih awal dilaunching KTM 790 Duke yang lebih berorientasi pada motor jalanan atau motor sport, dan KTM 790 Adventure buat medan dual purpose.  Pada hari ini Senin 24 Juni 2019 keduanya sekaligus diluncurkan di Indonesia tepat nya di booth KTM Indonesia di JIEXPO Kemayoran Jakarta melalui distributor KTM di Indonesia yaitu PT.Penta Jaya Laju Motor (PJLM)

KTM 790 Adventure 2019

Peluncuran 2 produk andalan KTM ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif khususnya pecinta motor sport dan adventure. Selain KTM lebih dikenal dengan tipe enduro atau dirt bike yang memiliki mesin silinder tunggal, KTM juga terkenal dengan motor sport adventure yang bertenaga V-twin yang lebih besar dan bertenaga, seperti yang sudah di lakukan sebelum-sebelumnya oleh KTM di Paris Dakar. KTM 790 Duke dan KTM 790 Adventure merupakan terobosan baru bagi KTM dengan street bike dan off-roader pertama dalam sejarah perusahaan yang menampilkan mesin compact parallel-twin.

KTM 790 Adventure 2019

Produk baru KTM 790 ini diambil dari DNA beberapa sumber inspirasi serta experience pada produkproduk KTM sebelumnya seperti Super Duke 1290, Super Adventure R 1290 dan Seri Paris Dakkar yang menjadi salah satu motor impian para pecinta motor sport-adventure dengan segala medan di dunia maupun di Indonesia.

Kedua tipe motor ini memiliki varian antara lain KTM Duke 790 (Black & Orange) dan KTM Adventure 790 (Orange & Putih), serta akan memiliki harga berkisar Rp 300 jutaan harga promo selama launching tergantung tipe dan variannya. FYI KTM DUKE 790 : 320.000.000 – KTM ADVENTURE : 350.000.000  . Untuk informasi lebih detail dapat mengunjungi booth KTM di arena open space 7, Jakarta Fair 2019

based on KTM Info

13 COMMENTS

    • itu kan bekas bosskuhhh

      wajar klo harga baru mepet2 harga bekas kelas atasnya.

      gak sekalian mending beli saham BCA lumayan dapet berapa lot atau mending beli tanah/rumah. hehehehe

      Guest
  1. Yang kemaren alami nahas kecelakaan tunggal pas dipakai Ngebeulah Afreka itu moge adventure apa ya mas? Korban dibawa ke rumah sakit yang pertama saja jaraknya 200an km. Masih dirujuk ke RS di pusat kota namimbia. Resiko nya besar sepadan sama kepuasan seorang biker world class tuh. Ya saya yakin seperti itu.

    Guest
    • Harga moge di indo itu berdasarkan jumlah CC, bukan jumlah silinder, jadi yaa makin gede CC makin gede pajaknya, makin mahal harga OTR nya.
      Cmiiw.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.