TMCBLOG.com – Sementara Di eropa Mulai 2021 akan dipakaskan hadir regulasi Emisi Euro 5, Kawasaki sepertinya masih bergeming untuk menghadirkan Update teknis mesin untuk Motor Klasik bermesin hampir 1 liter mereka Yakni Kawasaki Z900RS dan Z900RS Cafe. NakedBike dan versi Cafenya ini hanya akan bersalin Warna Untuk Model year 2020 nanti tanpa adanya perubahan spesifikasi teknis yang signifikan.

Warna warna Baru yang dihadirkan adalah Candy Green dengan Stripe Kuning ( patut di lihat baik baik ya, soale seklas warnannya kayak hitam hehehe ) dan Plain Black Untuk Kawasaki Z900RS. Warna Pertama diklaim terinspirasi oleh warna dari Kawasaki Z1 900 Yang hadir di tahun 1970.

Sementara Untuk Z900RS Cafe hadir warna Variasi Lime Green. Z900RS Cafe MY2019 hadir dengan warna Lime-Green dipadu dengan Stripe Putih, sementara untuk MY2020 pilihan warna Lime-Green akan dipadu dikit dengan detail Hitam Baik di atas Tanki bbm dan side Fairing depan. Warna Lain adalah Kombinasi Grey/ Blue dengan Stripe Putih yang sama dengan versi Lime-Green 2019

Belum diketahui Versi Untuk Market Indonesia. namun Biasanya KMI akan mengikuti Varian warna yang diproduksi oleh Jepang soal Z900RS series.

taufik of BuitenZorg

 

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.