TMCBLOG.com – Setelah kita Bicara soal Honda ADV, segala detail , Hasil test ride, sampai perbedaan dengan PCX150 dan bedah suspensi Kita sekarang masuk ke hasil custom/ Modifikasi dari Motor Penjelajah/ Street Explorer yang baru saja dirilis dengan banderol Harga 33,5 Juta sampai 35,5 Juta rupiah ini. Dan Salah satu yang sangat menarik perhatian tmcblog adalah custom ADV150 Simple Berwana kuning Desain KenKei-Custom yang digarap dengan Apik oleh Witjax-Modizigner ini sob

Yang bikin tmcblog menarik adalah karena ke-simpelan tema custom skutik yang diberi label Urban Street Concept ini. Rumah Modifikasi tidak Banyak mengubah detail dari ADV150, mereka hanya mencoba memberikan sentuhan warna Yang menarik, warna yang belum dihadirkan Oleh versi produksi Massal dari ADV150 ditambah beberapa detail banner Penamaan varian yang Ciamik. So Urban Street ConceptĀ  ADV150 ini tiada terlalu Jauh menanggalkan Jati dirinya sebagai ADV150.

Selain pemberian Warna Kuning di bagian Fairing depan, Mas Agus Witjax Memberikan sentuhan detail Carbon di beberapa detail seperti inder seat,Spatbor, Cover Box CVT, dan Hand Guard. Ini Carbon Look atau memang bahan Carbon ? Tmcblog belum bisa menjawabnya, Soale Motornya sendiri ditaroh di atas Booth Honda jauh dari jangkauan sob hehehe.

data Modifikasi

  • Repaint body warna kuning
  • Jok Custom Kulit sintetis
  • Ban depan FDR Zevo 120/70 -14
  • Ban belakang FDR Zevo RR140/60-13
  • Knalpot racing Prospeed Spider Series
  • Stang fatbar
  • Tail tidy
  • Spatbor depan / Front Fender carbon kevlar
  • Spatbor kolong/ Rear hugger cartbon kevlar
  • Master rem aftermarket
  • Selang rem HEL
  • Visor smoke
  • Sticker velg
  • Cover box cvt lapis carbon kevlar
  • Handguard lapis carbon kevlar
  • Hand grip pakai harris by ariete
  • Spion Model bar end

Ubahan Ubahan lain Juga boleh dibilang tidak terlalu radikal Dilakukan seperti pemotongan spatbor standar di buritan dan digantikan dengan tail Tidy yang super mini. Dan tentunya juga kehadiran Muffler aftermarket dari Prospeed akan menghadirkan suasana Suara dan tentunya performa berbeda. Semoga menginspirasi.

taufik of BuitenZorg

Galeri Foto

Galeri foto dari Agus Witjax

32 COMMENTS

  1. Ini asli bukan CG CG an kaya yg tadi sebatas khayalan tingkat tinggi. Bener dah bikin penyen minang.. pengen doang sih. .beli mah cukup mbit gitu ya wkkk

    Guest
    • Kurang baik apa tmcblog, cg aja dijadikan artikel , jiahahaha ? yamano gakk ikut gaiss sih pppffffftttttt ?

      Guest
  2. mudah diapa2in nih motor….. yg penting jangan kasih lampu tembak/sorot yg menyilaukan + jgn pasang rotator n sirine…moyor jd jelek + ngeganggu orang lain.

    Guest
  3. Yang putih wak, review juga donk
    Pengen tau harga tubular set dari depan sampe dudukan box belakang…

    Guest
  4. udah wakk cukup. jgn bkin saya hijrah ke Matic 150.. bkin Blog kabar update cbr250rr sajaa. keburu saya tertarik gnti cb150r saya dengan adv150.. jangaaaan

    Guest
  5. Knp ya wak? Honda skrng tidak pernah pk warna kuning? Padahal keren lho? Pdahal dulu pernah ada seperti MP primus,supra x 125,blade gen prtama terus…pa lg ya..lupa! ?

    Guest
  6. Imho…Kalau dimodif sport seperti ini… kok berasa jadi kemahalan kalo 33jt..kurang berasa adventurnya…. tak ubahnya aerox yg di modif sporty…..

    Adventure identik dgn part2 yg tahan banting… atau trlihat tahan banting..jadi berasa wajar kalo diharga lebih mahal…

    Walopun ini juga pasti partnya mahal..wkwkwk

    Imho…

    Guest
  7. Aneh! desain macem gini diaplikasikan di matic ADV ini, pas banget. Tapi, diaplikasikan di bebek macam Geter, keliatan rongsok banget.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.