TMCBLOG.com – Jadi begini, entah datang dari mana tiba-tiba ada bisikan kabar yang bukan berasal dari burung, mengenai all new NMax yang semakin dekat dengan waktu peluncurannya di Indonesia. Nah, bisa dikatakan ini bukan kabar burung apalagi bisikan ‘ghoib’ , karena memang sinyalmen terkait all new NMax ini cukup bisa dipercaya. Akhir tahun 2019 disinyalir kuat akan dijadikan waktu untuk peluncuran matic Maxi Yamaha ini. Wadidaww . .

 

Sinyalmen yang muncul bahwa prosesi peluncuran Yamaha all new NMax 155 hadir di bulan November akhir hingga awal bulan Desember 2019. Timeline ini tentu sudah menjadi kebiasaan dari Yamaha Indonesia dalam memperkenalkan produk-produk baru mereka beberapa tahun terakhir.

Memang bisa saja yang akan dimunculkan Yamaha Indonesia pada akhir tahun nanti bukan NMax terbaru, bisa saja yang release justru XSR155 retro modern atau Mio terbaru dengan ban 12 inci [ Eehhhh… ] . Tapi tentu Yamaha akan memprioritaskan all new NMax 155 yang telah lama ditunggu-tunggu masyarakat dunia pada umumnya dan Indonesia pada khususnya, secara ini sudah bisa dipastikan adalah global product yah.

Tambah lagi informasi yang masuk ke TMCBlog yang seakan semakin menguatkan sinyalmen NMax anyar akan lahir di akhir tahun adalah PT. YIMM akan memulai produksi all new NMax ini di bulan Oktober. Bahkan desas-desusnya lebih cepat yakni di bulan depan sudah digeber produksi all new NMax ini, strategi yang TMCBlog nilai sangat tepat demi mengatasi keluhan konsumen terkait waktu inden yang terlalu lama. Memang pabrikan harus belajar dari masa lalu, dimana NMax pada awal mula kemunculannya di tahun 2015 para pembeli harus rela menunggu hingga 3 bulan sampai motor dikirim ke rumah.

Baiknya kita tunggu saja hingga akhir tahun ini yah sob, sosok all new NMax yang banyak orang nantikan kehadirannya punya sinyal kuat akan lahir di Indonesia dan tanah air kita yang dijadikan tempat pertama kali maxi Yamaha all new NMax diperkenalkan kepada dunia. Haiyah lebay. Hehehe . . .

Nugi TMCBlog

65 COMMENTS

  1. Bisa jadi mio baru pake sasis dan part freego? Please pake mesin xeon, eh tapi nanti lebih overspec mio daripada freego

    Guest
  2. Saya malah penasaran sama yang luput dari pemberitaan kang,yakni new mio,kalo nmax berita nya sdh santer dimana mana.menurut blog nya mariodevan new mio akan pake basis mesin dan velg freego.kayaknya untuk kelas entri yamaha akan banyak fitur,mudah mudahan semua fitur yg ada di mio s akan ada di new mio.semisal led headlamp,answerback(syukur2 pake alarm seperti xeon gt)

    Guest
      • belutut saat ini belum di aplikasikan, baru di sematkan semester pertama tahun depan, karena mempertimbangan urgensinya blom begitu….

        Guest
    • Semoga aja dealer ga nyusahin buat konsumen. Biar produksi banyak kalau lagu lama macam ga boleh beli cash harus kredit masih dinyanyikan juga berpengaruh. Semoga sekarang tidak ada terdengar lagi dan yamaha pastinya berbenah

      Guest
      • Yamaha harus membuka pintu pengaduan dan memudahkan para calon konsumen memberikan informasi para dealer nakal.
        Calon konsumen juga harus pinter gertak kalo ketemu peraturan konyol dari dealer.

        Editor
        • Betul sekali, ane waktu mau beli cash di persulit, langsung ane bilang, mau pindah dealer, walaupun di kota ane dealer pesaing jarak nya cukup jauh, hampir 20km.
          Trik ini manjur, saat itu juga motor langsung dikirim & pembayaran dirumah langsung tanpa uang muka.

          Guest
        • pengalaman sejak R15 udah ada kang, saya sendiri juga ngalamin, tinggal email ke customer service yamaha indo, besoknya langsung follow up.

          lha wong ada kasus masalah jaket (waktu itu ada free jaket R15) aja besoknya di followup lngsung, dealernya yang telfon ke customer.

          Ada juga yang telfon ke yamaha pusat, besoknya langsung follow up.

          bisa konfirm di forum kaskus

          Guest
        • @hardian Nah betul mas bro. Paling gak suka sama pihak dealer yang curang kayak gitu. Apalagi sampe minta penambahan uang sekian rupiah supaya proses atau unit datang cepet.

          Editor
    • Ngga kok gan.. pencinta nmax Pasti setia dong nunggu rilis nmax baru. Karena faktor kencang kalau tidak kencang karena sudah terbiasa bisa menyusahkan. Dan itu salah satu pertimbangan mungkin bagi pemilik nmax buat beralih.

      Guest
  3. kalo blog mari mah lebih adem,,,
    bocoran keluar mungkin sudah mendekati jadwal resmi keluar…
    lebih barokah bagi yg punya blog dalam memberikan informasi dan menghindari misinformasi.

    Guest
  4. Biasa
    Nunggu VR ato MV habis main di Sepang ato Australia ato Thailand, buat bantu peluncuran motor baru entar (bisa nMax, ato XSR)

    Guest
  5. Nah ini… Betul sekalee…
    Makin banyak opsi mau pilih mana.. Biarkan nanti masyarakat yang menentukan.. Wkwkwk

    Guest
  6. Dari ilustrasi yg digunakan terlihat shockbreaker belakang tidak ada reservoir fluidanya, padahal pada current production….

    Guest
  7. Semoga saja: 1.tangki bbm nya nyampe 7-8 literan. Jadi jarang bolak balik ke spbu. 2.Bagasi lebih luas dr skrg. 3.lampu belakang full led dgn stoplamp kepisah. 4. Harga jgan naik banyak2. 5.shock lebih empuk dan nyaman libas jalan rusak/poldur. 6.ready stock di dealer dan ga jadi mainan sales pemuja kredit.

    Guest
  8. Tpi mnurut sy nmax bakal keluar pas gelaran MotoGP selesai/pas seri di Asia……soalnya nnti pasti Rossi jdi brand ambasador nmax secara nmax ini produk global….

    dan untuk new Mio pasti Yamaha akan melakukan perombakan besar-besaran mngingat penjualan Mio klah telak Ama mbit…dan kayaknya sih thun depan…tpi menurut sy soul GT dluan yg akan di-update krna secara penjualan soul GT 125 pling seret penjualan nya

    Guest
  9. Saya sdh siapkan duit dr jauh2 hari mau beli N MAX terbaru tp kapan di luncurkan itu jd pertanyaan..
    Sebaiknya YAMAHA ambil sikap dong sm Konsumen..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.