TMCBLOG.com – Race 1 Thailand Talent Cup Seri ke 4 musim 2019 kemarin menghadirkan Pembalap Jepang jebolan Suzuka Circuit Racing School (SRC) sebagai Juara. Sementara pembalap Indonesia Herlian Dandi berhasil finish di posisi podium ke dua. Di race kedua ini Kembali pembalap kedua pembalap jepang Naoki Takahashi dan Taiyo Furusato bergantian memimpin race. Naoli memimpin 10 Lap sementara Taiyo sebanyak 5 lap . . Namun begitu Pembalap Indonesia berhasil mempertahankan tradisi Podium sob.

Yes helian Dandi berhasil finish di posisi podium tiga kali ini. Namun itu dia sob, jarak finish dua pembalap jepang ke Herlian Dandi Cukup jauh, 16,8 detik . . ini artinya setiap lap kedua pembalap jepang ini lebih cepat dibandingkan Pembalap pembalap lainnya sebanyak 1 detik. Namun Progress pembalap asuhan Astra Honda racing team ini cukup moncer jika melihat posisi start dari posisi 16 . . start 16 finish 2 dan finish 3 itu luar biasa sob !

Sementara itu Pembalap Indonesia Lain Azryan Dheyo kembali tidak bisa menyelesaikan Balap setelah DNF di lap ke 7. hmmm lumayan  nih Dheyo finish tanpa point di dua balapan seri ke 4 ini. Malah herlian Dandi yang moncer di Race 1 dan race 2 ini dengan Honda NSF250R sob. Tapi yang paling sedih sih Thailand sob, karena di Negrinya sendiri mereka gagal menjadi yang terbaik bahkan dibandingkan sesama pembalap asia tenggara . . . Kita Lihat nanti hasil dari seri ke 5 sob.

Taufik of BuitenZorg

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.