TMCBLOG.com – Setelah menyambangi wilayah Cibinong, Medan, Palembang, Singkawang, Gowa, dan Banjarmasin, kini giliran “Pulau Dewata” Bali menjadi lokasi penyelenggaraan event akbar MAXI Yamaha Day. Akhir pekan ini, Sabtu (31/8/2019), ribuan pecinta skutik MAXI Yamaha akan memadati pantai Melasti di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Pantai Melasti yang merupakan obyek wisata baru menyuguhkan alam eksotis dan hamparan pasir putih menawan. Ini sesuai dengan konsep event MAXI Yamaha Day yang dilaksanakan di tempat-tempat pariwisata ikonik daerah setempat. Pengguna MAXI Yamaha pun akan mendapatkan pengalaman istimewa menghabiskan weekend bersama di destinasi yang semakin banyak dikunjungi wisatawan itu.

Untuk sampai ke situ, para peserta akan memacu skutik-skutik MAXI Yamaha kebanggaannya dari berbagai titik menuju Pantai Melasti. Di sana mereka akan merayakan seremoni ulang tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day. Selain itu akan ada banyak kegiatan menarik lainnya seperti aksi bersih-bersih pantai dan bantuan kebersihan untuk pengelola usaha ekonomi wilayah setempat, Bhaga Utsaha Manunggal Desa Adat (BUMDA) Desa Adat Ungasan.

Tak ketinggalan digelar fun games, kompetisi menarik berhadiah dan coaching clinic. Selain itu foodtruck, bazaar dan kontes modifikasi skutik MAXI Yamaha menyemarakkan event tersebut. Yamaha pun memberikan apresiasi kepada para petugas pengelola kawasan wisata Pantai Melasti dengan memberikan layanan check up gratis motor mereka untuk semua merek. Malam harinya makin semarak dengan suguhan Tari Kecak di bawah panggung acara dengan api di tengah-tengah.

 

”MAXI Yamaha Day akhirnya sampai di Bali yang memiliki obyek pariwisata melimpah. Ini sesuai dengan konsep acara yang ingin memberikan pengalaman menyatukan kebersamaan di tempat bernuansa wisata. Para pengguna MAXI Yamaha di Bali akan merasakan keakraban dalam kemeriahan acara ini. Pantai Melasti pun bakal dipenuhi barisan motor MAXI Yamaha yang memberikan kebanggaan tersendiri bagi konsumen di Bali,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

based on YIMM Info

12 COMMENTS

  1. Kasian yg pake mio gk dianggep..
    Pwnghuninya cuma yg pake nmax, xmax, dan tmax. Itu aja yg lexy dan aerox kalo diakuin.. hmmm agak diskriminatif judulnya pake maxi. Kenapa gak ganti yahama day aja ya (ato udah ada?)

    Kalo hodna masih universal judulnya “hodna bikers day”, mau yg jadul sampe yg baru launching masih oke..

    Semoga sukses dan memuaskan

    Guest
    • Gak cuma Maxi ini..

      Yamaha juga punya hajat event lain Yamaha Motor Show…
      disitu seluruh motor Yamaha bisa ikut…
      non Yamaha pun dipersilahkan…

      Guest
    • Sungguh miris lihat komenan para fbh dungu ini wkwkwkkw, sudah ga tahu mesin, apalagi soal even mau dijelasin sampai muncrat fbh juga ga bakal mudeng wak haji… Tolong wak haji buatkan artikel kusus bimbingan belajar buat fbh agar sedikit pinter wak, kasih tahu ke fbh bedanya 2 klep dan 4 klep, bedanya low kompresi dan high kompresi…. Soalnya gini wak kedunguan fbh itu levelnya parah , coba bayangin pakai mesin 2 klep low kompresi aja sudah berasa pakai motor paling superior wkwkwkwk dijalan gebar geber pke nalpot standar dibedel kan bunyinya ancur..! trus kan dilihatin banyak orang tuh, dikiranya keren padahal enek pengen gebukin….

      Guest
  2. Meriah euyyy…

    selain ini ada BYMS ..Tour konser Yamaha BlueCore Show…

    Yamaha gak ikut pameran tapi jemput bola keliling Tour seluruh nusantara menghibur masyarkat…josss

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.