TMCBLOG.com – Sob ada yang cukup bikin kojel kojel keinginan buat beli motor street Bike 150 cc DOHC di akhir pekan ini. Bukan apa apa Suzuki yang membuka Booth di gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 Mulai hari sabtu ini 31 Agustus 2019 mulai promo Penjualan Suzuki GSX-S150 full Asesoris dengan diskon gila gilaan sebesar 9 juta rupiah.

Menurut Suzuki, Suzuki GSX-S150 full Asesoris ini dibanderol dengan Harga On The road Jakarta Rp 18.025.000 . ..  ini artinya diskon 9 juta rupiah diambil dari Harga standar GSX-S150. Sehingga beli Suzuki GSX-S150 full Asesoris dengan harga segitu dapet dobel keuntungan sob yakni diskon gede plus asesoris  . . weleh

Dan ternyata Bukan Hanya GSX-S150 yang dapet diskon. Suzuki GSX150 Bandit dan GSX-R150 Shuttered Key juga ketularan didiskon walaupun ngak terlalu besar, yakni cuma 2 Juta rupiah saja sehingga GSX-Bandit bisa diperoleh dengan harga Rp 24.750.000 dan GSX-R150 shutter Key dapat dipeorlehd engan harga hanya Rp. 28.175.000.

Syaratnya cuma satu sob, yakni Diskon diskon ini hanya bisa diapatkan dengan cara FLASH SALE di booth Suzuki OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2019. Flash sale akan diadakan pukul 14.00-16.00 dan 18.00-20.00 selama gelaran TUMPLEK BLEK berlangsung.  Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan Merchandise menarik yakni Jaket protektor special GSX150 series dan Jaket NEX

Based on SIS Info

36 COMMENTS

    • Alih alih kelihatan menarik justru memungkinkan ngancurin image sendiri. Motor murah, obralan.. Bisa jadi nanti buntutnya dikatain ga laku, numpuk digudang dsb.
      Semoga saja banyak yg minat ya..
      Eh btw sistem flash salenya gimana?
      Cepet cepetan? Berapa kuota yg dijual setiap periode?

      Guest
    • Saya bilangnya diatas apa?
      “Memungkinkan”, “bisa jadi”..
      Makanya itu kasian, maksud promo menarik pembeli malah dikhawatirkan membuat efek image motor obralan.
      Dari itu pula dibawah saya mencoba menanyakan mengenai flashsalnya, sekaligus sebagai penjelas pencegah image motor numpuk digudang.
      Mengerti?

      Guest
  1. sungguh memprihatinkan
    bahkan untuk nex ll dp cm 100rb

    makanya bikin motor tu kiblatnya jgn india
    tp selera indonesia

    klo gk berbenah nasibnya mgkn sama kek bajaj, tvs dsb…

    Guest
  2. Saking ga lakunya mungkin ini motor dijalan sukabumi-bogor semenjak launching belum pernah sekalipun liat ini mongstor, malah versi hijabnya yg sering keliatan

    Guest
    • Klo versi SPG memang lebih cakep merk sebelah ,,,, kelihatan keker ,,,, meskipun sebenar nya ringkih, bisa membelah diri

      Guest
  3. Biasalah mau akhir tahun cuci gudang NIK lama, Avanza yg laku keras aja bisa diskon 10-20jtan kalo sabar beli cash di 2-3 bulan menjelang akhir tahun.
    Motor enak ini padahal, minus jok doang keras kayak sack semen😂
    BBM juga lumayan 42-48km/l

    Guest
  4. Apakah ini untuk VIN 2019 ato dibawah 2019?
    Apakah ini untuk habiskan stok lama?
    Apakah ini bukti bahwa jok split tersebut memang tidak sesuai untuk jenis motor naked dan tidak sesuai untuk konsumen Indonesia?
    berkaca pada naked 250cc milik Y & K

    masih inginkah pabrikan lain melawan kehendak pasar?

    Guest
  5. Apakah ini untuk VIN 2019 ato dibawah 2019?
    Apakah ini untuk habiskan stok lama?
    Apakah ini bukti bahwa jok split tersebut memang tidak sesuai untuk jenis motor naked dan tidak sesuai untuk konsumen Indonesia?
    berkaca pada naked 250cc milik Y & K

    masih inginkah pabrikan lain melawan kehendak pasar?

    Guest
  6. Knp motor ini gak laku ya??..padahal kalau liat di dunia Maya mereka berseliweran,ada pula yg sampe bikin review negatif produk sebelah di youtube.. kenyataan di dunia nan nyata ini mereka hanya 1% saja…

    Guest
  7. kalo lagi ada rejeki sih ane bungkus tuh GSX-S… udah naksir lama sbnr nya, dan jelas motor anti-mainstream + kenceng, hehe.. tinggal akalin jok supaya lebih nyaman, beres…
    jadi serasa unik sendiri di jalan, kayak dulu ane pake Arashi, sering nya sendirian di jalan, klo brenti di lampu merah kadang org suka liatin, dan di parkiran kadang teman atau org lain suka nanya ‘itu motor apa’ sambil ngeliatin, karena unik n keren setelah ane ganti velg racing (bawaannya spoke wheel, utk generasi awal)
    ane bukan FBS, cuma kebetulan byk motor2 suzuki yg ane suka karena sesuai kebutuhan dan selera ane kayak Arashi, GSX-S (kenceng dan cukup irit) dan Inazuma (karna doyan touring/cruising dan berdasarkan testi temen ane yg punya dan udh pernah bawa turing bogor-bali, ini motor paling nyaman utk jarak jauh di kelas 250cc, juga konsumsi BBM yg relatif irit utk 2 silinder 250cc)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.