TMCBLOG.com – Jonathan Rea kembali memperplihatkan konsistensi metronomiknya yang mengesankan dengan tampil sebagai yang tercepat akumulasi hari pertama WSBK Portugal yang merupakan seri pembuka paruh musim kedua 2019 ini. Jonathan Rea dengan Kawasaki ZX-10RR menduduki posisi tercepat di hari pertama WSBk Portugal 2019 menggunakan Laptimenya 1:41,931 yang ia cetak di di FP1 karena secara umum Pace pembalap Di FP1 lebih cepat dibandingkan dengan Saat Di FP2

Lepas dari Cidera, pembalap Ducati Aruba yang di awal Musim sempat digadang gadangkan menjadi Juara dunia WSBK 2019, Alvaro Bautista secara umum menjadi yang tercepat Kedua di hari pertama kemarin dengan laptime 1:42,009. Yap Tipis banget sih dibandingkan Laptime Rea. Patut dicatat Juga bahwa Pembalap Irlandia Utara ini hadir kembali di Portimao setelah di musim musim banyak torehkan hasil Juara di sini. Sementara itu Bautista Dengan Panigale V4R Hadir di Portimao pekan ini lagi lagi sebagai Debut pertamanya. So Cukup Kontras kalau dibandingkan catatan pengalaman keduanya.

Alex Lowes memang tidak akan merapat Di PATA Yamaha Tahun depan, namun itu tidak membuatnya patah semangat. Hal ini dibuktikan Suadara Kembar identik dari Sam Lowes ini dengan hadir sebagai yang tercepat ke-3 Overall di hari pertama WSBK Portugal 2019 di atas Yamaha R1.

Sementara itu Pengganti Lowes Di Musim 2020 nanti yakni Pembalap Turki Toprak Razgatlioglu hadir sebagai yang tercepat ke 4 disusul Van Der Mark. BMW Tercepat berada di Posisi tujuh dengan Marcus Reiterberger sementara itu Honda Masih terpuruk di posisi Bawah dimana Takumi Takahashi yang menggantikan Leon Camier berada di posisi 17 . . Hari ini kita akan lihat sesi Superpole dan race 1.

Taufik of BUitenZorg

12 COMMENTS

  1. Makan tuh Davies yg dikekepin, Bautista yg bs terus dibarisan depan cuma minta gajinya disamain malah kekeh ga mau ??

    Guest
        • Coba khusnuzon..
          Barang kali managernya davies lebih pandai pemasarannya.
          Atau barangkali davies lebih nurut. Terkadang perusahaan lebih suka orang yg nurut alih alih lebih pintar tapi membangkang.
          Tolong jangan su’uzon kalau HRDnya main mata sama davies, “ok dibuku kamu saya gaji segini. Tapi kamu nerimanya cuma segini. Ini saya potong, dari pada ga tak gaji. Lihat bau saja yg lebih dari kamu masih dapat sedikit. Sama sama untung kan? Jangan, jangan berfikir seperti itu. Itu otak otak indon..

          Guest
        • @Tobey
          Ehmm,kalo nilai kontrak segitu tapi yg didapat malah lebih kecil bahkan lebih kecil dr teammate yg nilai kontrak nya lebih kecil keknya mending keluar deh,ane yakin masih banyak yg mau nampung Davies kayak BMW atau tenkate pasti disambut dgn tangan terbuka dan nilai kontrak yg layak

          Ane rasa nilai kontrak Davies lebih besar dr Bautista karena senioritas dia di WSBK dan mantan Runner up di musim musim lalu,itu aja sih

          Guest
    • @ Gilgamesh
      saya rasa jg seperti itu, Davies mantan runner up. Yg jadi pertanyaan kan untuk tahun depan. Dg hasil yg lebih baik kenapa ga mau naikin bau?
      Iya bau sie berani aja keluar. Lah ducita berangan apa?

      Guest
    • 2 Klep kn? Beda ma sblh yg prnh saking ngerihny bkin 32 Klep & d blacklist…. ?
      Plus Role Model Panigale.

      Gue turut bgga dg ikut elus2 Yamaha Elysion, bro ?

      Guest
  2. Haiyyaaa ninja oe supeliol waa….
    Besok oe beli ducati v4 el pke uang jajan buat oe aduin ma ninja oe haiyyyaaaa….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.