TMCBLOG.com – Race Seri Terakhir RBRC di Aragon yang cukup Positif Buat pembalap Indonesia. Mario Suryo Aji Start dari Posisi 5 dan Berhasil mempertahankan Posisinya sepanjang race berlangsung sehingga bisa bisa membawa 11 Point yang cukup berarti. Balap Seri Finale Red Bull Rookie cup ini sendiri akhirnnya dimenangkan Oleh pembalap Australia Bill Van Eerde Yang tak lain dan tak bukan merupakan Lawan tangguh Mario Sewaktu di ATC dulu.

Race nya sendiri berlangsung sangat ketat semenjak Start dilakukan, Pack terdepan selalu bergantian dipimpin walaupun di setengah Race awal Bill Tidak berada di depan. Pembalap Australia yang sebenarnya start dari posisi 11 ini baru merasa percaya diri setelah masuk setengah Race kedua dan akhirnnya bisa mengalahkan Kompetitornya  juga semenjak di ATC Haruki Noguchi dengan jarak 0,137 detik di finish line.

Mario Aji sendiri mengaku telah berusaha sekuat tenaga dan mencoba mengevaluasi race pertama ini untuk bisa lebih baik hadir di race kedua hari ahad ini  “I concentrated on staying in the top group, that is what I did not manage in Misano. I am getting more experience and I enjoyed the race. We will change the gearing for tomorrow because it was too short and I could not take advantage of the slipstream. That’s going to make quite a difference.”

Yang kalau diartikan secara bebas ” Saya berkonsentrasi tetap berada di Grup terdepan, ini lah yang saya tidak lakukan di Misano. Saya Makin berpengalaman dan Menikmati balapan. Kami akan Ganti rasio Gear untuk esok ( race2) karena terlalu Pendek dan saya tidak bisa mengambil keuntungan dari Slipstream. Ini akan banyak memberikan perbedaan “

taufik of BUitenZorg

28 COMMENTS

    • slot honda team asia sudah penuh, bhkan mereka bingung untuk memilih antara kuni, toba atau noguchi untuk menemani ai oguro, buat team sendiri kyaknya langkah terbaik ahrt agar tidak melulu berketergantungan ke pihak lain

      Guest
  1. wak haji tanya,,
    ini kan seri terakhir RBRC 2019,,
    untuk tahun depan nih si bocah Manhaten ni apakah akan tetap di RBRC ato CEV moto3

    Guest
  2. secara umur, besar kemungkinan dia akan stay d rbrc dan rbrc dan klaupun ahrt ingin mario ke moto3 wc atau memberikan mario jatah wilcard d moto3 wc paling nunggu sampai blan juli agar memenusia regulasi usia minimal rider(16tahun)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.