TMCBLOG.com – Keadaan race 1 WSBK Magny Cours 2019 boleh dibilang adalah Kondisi yang cukup baik bila dibandingkan dengan saat Sesi latihan sampai Kualifikasi yang Basah. Keadaan Track Di Race 1 lebih ke arah dimana Track berangsur angsur kering. Jonathan Rea yang start dari posisi Terdepan setelah sebelum nya meraih Pole Possition langsung berjibaku dengan Bekas Team Matenya Tom Sykes. Bahkan Tom Sempat memimpin di depan Rea dari lap ke dua sampai Lap Ke 4.

Di Lap Pertama memang ahdir beberapa Quantum leap dimana Misalnya Alvaro bautista Yang start dari posisi 14 sudah berada di posisi 9 pada akhir Lap pertama dan yang paling heboh adalah Toprak Razgatlioglu yang start dari posisi 16 sudah langsung berada di posisi 7 pada akhir lap pertama. Secara umum setelah itu Toprak Merangsek lebih serulagi dan sudah masuk ke posisi Top 3 dengan hanya butuh 7 lap saja. Van Der Mark sempat memimpin race mulai Race 7 namun harus Crash sehingga membuatnya turun banyak sekali posisi.

Yang seru memang di lap terakhir dimana hadir pertempuran dua Motor ZX10RR. Antara Jonathan Rea dengan Toprak Razgatlioglu dimana akhirnnya Toprak Berhasil Overtake Rea di sektor terakhir dan finish di posisi terdepan Pada Race WSBK ke 800 ini. Rea Finish posisi dua disusul Tom Sykes sementara Alvaro bautista berhasil Finish di posisi 5

Dengan hasil Race 1 ini Jarak Point Jonathan Rea mengembang menjadi genap 100 point. Semetara jumlah race Yang akan dilakukan adalah 5 Race tersisa dengan jumlah total point 161. Waaupun tambah susah, namun Asa Bau Bau – ‘Panggilan Sayang’ Claudio Domenicalli ke pada Bautista -Tetap ada sob

Taufik of BUitenZorg

16 COMMENTS

  1. seru bener pas lap2 awal, pada ngotot semua…..berasa moto3
    btw itu rea padahal tinggal setengah lagi, eh ngapa jadi kendor banget yak

    Guest
  2. Gausah sombong menghina fireblade tuh dulu cbr single silinder yang kalian hina sekarang jadi yang terkuat disirkuit bikin rider r25 pulang tinggal nama , kita tak pernah tahu mungkin kisah serupa akan dialami fireblade dimasa depan ?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.