TMCBLOG.com – Kembali tmcblog infokan langung dari Sirkuit Pancing – Medan yang menjadi Tuan Rumah Putaran Sumatra, Region A dari Honda Dream Cup 2019. Secara umum Track Sirkuit SUMUT, atau Yang biasa dikenal sebagai Sirkuit IMI di daerah pancing ini lumayan banget untuk race balap kelas Bebek sport atau mungkin sampai Kelas Sport 150 cc sekalipun . . Sebagai satu satunya Blogger yang meliput langsung di Sirkuit Pancing tahun 2019 ini, tmcblog melihat gerak para pebalap pebalap HDC seri Medan 2019 kali ini Baik itu Kelas Metik, bebek Sport 150 cc, Sport 150 cc sampai Supermoto leluasa menakuk motor motor mereka.

Di beberapa spot memang asphalnya masih terasa bumpy alias agak kurang rata seperti tahun lalu, namun secara dimensi, lebarnya mantab mas bro . . . sirkuit sepanjang 1,1 km ini lumayan lega kalo bicara lebar track yakni sekitar 6 meter sampai 11 meteran tergantung posisinya . .  jenis tikungannya pun cukup lengkap mulai dari tikungan speed corner panjang sampai tikungan mati sempit dan berkarakter slow corner.

Ancaman Kabut Asap di gelaran Medan yang sempat bikin bingung sepekan yang lalu Sirna, Medan Cerah dan Panas dengan Pandangan Bersih karena sehari sebelum HDC Hujan Turun mendinginka Ibukota Sumatera Utara ini sekaligus menghilangkan kabut yang sempat menerpa

Di hari sabtu kemarin sudah dilakukan Sesi QTT di semua Kelas. Boleh dibilang Jago Jago dari Main Dealer Sumatera Utara Yang sempat hadir kencang di Putaran Region A Sumatra sebelumnya ( Pekanbaru ) seperti Anggi Permana dari Tim Indako Honda Kita Kita terlihat lebih militan dan bersemangat memacu kuda besi Racing andalan mereka di Medan ini. Oh Ya di Medan ini HDC 4 yang biasannya diisi oleh pembalap U-12 dilebur menjadi HDC 3 U-16. Berikut adalah Hasil Lengkap QTT HDC Medan 2019 sob :

HDC 1 – Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 Tune up Seeded

HDC 2 – Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 Tune up Pemula

HDC 3 – Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 Standar Pemula U-16

HDC 5 – Honda CBR 150R Standar Open

HDC 6 – Honda Supra GTR 150 Standar Open ML/DL

HDC 7 – Honda CRF 150L Supermoto Standar Open ML/DL

HDC 9 –

HDC 10

2 COMMENTS

  1. Sampai sekarang ga ada yg coment lagi?
    Mau tanya serius nanya wak..
    Kalau artikel nyempil gini kenapa?
    Saya tadi buka sudah ada artikel WSS300 & Mario Moto3. tapi ga ada artikel ini.
    Pas setelah itu buka lagi tiba tiba ada artikel ini.
    yg Anehn urutanya buakan di terakhir tapi di antara artikel WSS & Moto3.
    Akhirnya akhir artikel ini seperti tidak terlihat.
    Keselahannya pada browser saya kah?
    Atau error di jadwal auto publish?
    Atau sengaja agar artikel ini kurang terekspos?
    Serius tanya..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.