TMCBLOG.com – Klop 100% tebakan tmcblog terhadap teaser Yang sempat ditebar Kawasaki Motor Indoensia pekan lalu sob. Yes KMI Per Hari ini secara resmi merilis Penampilan Baru Kawasaki Ninja 250SL dengan Grafis Grafis terkini termasuk Livery Kawasaki Racing team yang baru saja Merengkuh Gelar Juara Dunia WSBK 2019 Via Jonathan Rea

Menurut Informasi resmi yang tmcblog peroleh PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali merilis motor dengan livery baru di Indonesia, pada hari Kamis, 10 Oktober 2019. KMI menghadirkan Ninja 250SL Kawasaki racing Team (KRT) Livery ke Indonesia dalam rangka merayakan 5 kali kemenangan Kawasaki di ajang WorldSBK Champhionship. Motor ini tersedia dalam 2 warna, yaitu Hijau dengan livery KRT dan warna putih.

Harga kedua motor inipun berbeda dimana Versi KRT livery dibandrol dengan harga Rp41,5Juta, sementara untuk warna putih. Rp39,9juta (OTR Jakarta). Kedua motor ini sudah bisa didapatkan di dealer resmi Kawasaki di seluruh Indonesia.

Taufik of BuitenZorg

32 COMMENTS

    • Satu silinder memang mantab. Ibarat satu tujuan satu pimpinan satu Komando.
      Satu tuhan satu utusan satu jalan.
      Satu silinder itu satu piston.
      Punya mu berapa?
      Satu apa dua?
      Mau 45 derajat miringnya apa tegak 90 derajat sama saja. Kamu hanya satu. Satu rasanya. Satu kamu dan dia. Dia dan kamu menyatu. Mantab
      Kalau mesin tegak, menyatu dengan naik turun. Kalau mesin silinder tidur, menyatu dalam maju mundur. Menyatu kamu dengan alam dan sang pencipta.
      Mantab

      Guest
      • Pistonnya gimana cakkk….???
        Yow… Maju mundur tow…. Mak Slog oselog oselog oselog gitu pakdhee mbokdheeee…….

        Guest
  1. bagi sebagian orang pasti kemahalan
    gak laku aja mahal, apalagi laku
    tapi terserah yg jual juga sih
    dan terserah yang beli

    Hehehe….

    Guest
  2. Motor ini kynya senasib sm klx, minim facelift paling sedikit update kecil-kecilan, misal 2020 cm diganti model lampu doang sasis mesin sm aja

    Guest
  3. Ini motor bikin KMI dilema, di Eropa cc dikecilin jadi 125cc dan bejaban sama GSX-R125, R125. Aturan dimari tinggal dibikin 150cc aja buat saingan sama 3 pabrikan Jepang lain di kelas 150cc, tapi berhubung basisnya RR Mono, masa KMI mau bikin RR Mono versi 150 juga? Sementara udah ada RR Mono 250 yang harganya jauh diatas? Nanti konsumen bingung beda piston sama stroke doang beda harga nya 10juta lebih? Mau di bawa kemana martabat RR Mono 250 yang selama ini operpret kalau kata alm. Om Roy? Akhirnya Kawasaki harus legowo gak bikin sport 150 padahal pasarnya dimari subur banget laku bak kacang goreng karena stepen wiliam KW pada dibeliin 150 sama ortunya dibanding 250 yang gak terjangkau semua orang. Salah sendiri jual RR Mono kemahalan, akhirnya jadi gak bisa bikin versi kacang gorengnya kan.

    Guest
  4. Ini motor bikin KMI dilema, di Eropa cc dikecilin jadi 125cc dan bejaban sama GSX-R125, R125. Aturan dimari tinggal dibikin 150cc aja buat saingan sama 3 pabrikan Jepang lain di kelas 150cc, tapi berhubung basisnya RR Mono, masa KMI mau bikin RR Mono versi 150 juga? Sementara udah ada RR Mono 250 yang harganya jauh diatas? Nanti konsumen bingung beda piston sama stroke doang beda harga nya 10juta lebih? Mau di bawa kemana martabat RR Mono 250 yang selama ini operpret kalau kata alm. Om Roy? Akhirnya Kawasaki harus legowo gak bikin sport 150 padahal pasarnya dimari subur banget laku bak kacang goreng karena stepen wiliam KW pada dibeliin 150 sama ortunya dibanding 250 yang gak terjangkau semua orang. Salah sendiri jual RR Mono kemahalan, akhirnya jadi gak bisa bikin versi kacang gorengnya kan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.