TMCBLOG.com – Sobat sekalian, TMCBlog sudah mempersiapkan hadir di TMS 2019 semenjak awal tahun. Mulai bulan Februari 2019 TMCBlog mulai nabung Dana karena tahu, ongkos pesawat ke Jepang tidaklah murah . . Namun kalo dicicil-kan ngak terlalu berasa, yes? Nahh sekitar bulan Agustus pembukaan pendaftaran diumumkan oleh TMS via email karena email TMCBlog sudah masuk di list mereka semenjak lama. Lanjut daftar dan Alhamdulillah sekitar 2 pekan setelahnya lasngsung approved !!

Pas sekitar September akhir 2019, udah siap-siap mo beli tiket pesawat, ehhh rezeki dateng tepat pada waktunya, Suzuki mengajak ke Jepang untuk MotoGP Motegi 2019, Langsung saat itu juga TMCBlog melayangkan permohonan agar jadwal pesawat pulang dimundurin dengan akomodasi extend semua 100% TMCBlog tanggung . . Lumayan mahal ternyata hotel di Tokyo kota hehehe…

Jadilah ketika teman-teman blogger lain balik ke Jakarta saat TMS dibuka, TMCBlog sudah hadir di Tokyo Big Sight untuk melihat langsung proses launching beberapa motor dari beberapa pabrikan termasuk yang paling hits di kelas 250 cc adalah penampilan kawasaki Ninja ZX-25R . . Alhamdulillah bisa punya kesempatan lebih cepat mengabarkan ke sobat semua mengenai motor 250 cc sport empat silinder tersebut dan juga motor-motor lainnya yang tak kalah seruuu . .

Nah jika sobat sekalian ingin tahu seperti apa line-up produk yang dihadirkan oleh pabrikan sepeda motor di Tokyo Motor Show 2019, berikut ini TMCBlog hadirkan videonya yang mayoritas di-shot menggunakan ponsel  . . . Enjoy sob, per hari ini juga TMS 2019 dibuka untuk umum namun sayang hingga siang ini TMCBlog akan meninggalkan Haneda bertolak menuju ke kampung halaman . . . Namun semoga video-video ini bisa mewakili dan menjawab kekepoan sobat sekalian akan TMS 2019 . .

Taufik of BuitenZorg

Booth Suzuki TMS 2019 :

Booth Honda TMS 2019 :

Booth Kawasaki TMS 2019

Booth Yamaha TMS 2019

 

31 COMMENTS

  1. Ternyata KTM ga sultan sultan bgt. Oliveira ngaku kalo tech3 ga langsung dapat upgrade sama kayak factory, makanya dia kecewa banget kok bukan dia yg gantiin Zarco.

    Guest
    • Hmmm, gitu, ya, setahuku emang Tech3 updatenya gak langsung cepet kayak Factory, tapi kan dapet mesin dengan tahun yang sama. Dan setahuku di Assen, baik Oliveira dan Syahrin udah dapet spek update bentuk buntut yang sama dengan punya Factory.

      Guest
  2. bagi yg sering nonton anime pasti tau gedung apa yg dibelakang wak haji itu, ekekekekek 😂
    natsukomi dan fuyukomi,,

    Guest
  3. Strategimu tepat sekali mas taufiq. Pantesan yang lain vlognya copy-edit dari yang lain, mas taufiq sendiri yang lengkap dan detail.

    Guest
  4. Semoga dengan hadirnya zx25r kawasaki kembali ke motogp…sebagai bentuk pembuktian kawasaki mampu menbuat mesin jawara untuk melawan jawara2 lainnya. Artinya juara pada tempatnya….he he he

    Guest
      • Baru baca, hhe..
        padahal kalo nginep di Tokyo bisa murah wak, nginep di Comic Cafe/Internet Cafe. lumayan buat backpacker, harga sekitar 2.000¥/malam. Nyarinya model kamar, bisa rebahan untuk 2 orang, nyaman untuk sekedar tidur, drink bar sepuasnya, full internet akses.

        Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.