TMCBLOG.com – Beberapa hari ini TMCBlog mencoba mencari konfirmasi sahih mengenai kejelasan kapan kiranya Suomy SRGP dan kemungkinan KYT SRGP dijual secara resmi di Indonesia. Hal ini TMCBlog lakukan karena sempat melihat bahwa SRGP sudah mulai dijual bebas di Malaysia terutama saat di gelaran MotoGP Sepang 2019 kemarin . . Namun jawaban belum memuaskan dikarenakan petinggi KYT sedang melakukan lawatan ke EICMA Di Milan . . Namun beebrapa informasi baru malah digelar bahwa KYT akan merilis Seri varian baru sebentar lagi .  .

Saat ditanya varian baru apa itu, KYT belum berani mengatakannya . . Namun setelah TMCBlog melihat website Motorplus ada satu helm yang menarik perhatian yakni TT force /Course . . . Berikut ini adalah penampakannya . .

Adalah Nugie yang pertama kali ngeh akan penampakan ini, dan sepakat bahwa ini adalah helm yang pernah TMCBlog share ke sobat sekalian penampakan desain patennya . . cek deh . .

Asli sob, dari mulai dimensinya yang sporty, bentuk (flat) visor, bentuk ventilasi depan, bentuk ventilasi atas, spoiler belakang . . Pleq 100% mirip . . . Fix deh artinya desain paten yang didaftarkan PT. Tarakusuma Indah waktu itu adalah sosok KYT TT Force ini . ..  So yang jadi pertanyaan lanjutan adalah apakah KYT TT Force ini yang akan dirilis oleh KYT sebentar lagi? Kita tunggu saja info lanjutannya sob.

Taufik of BuitenZorg

37 COMMENTS

  1. Lah cakepan ini daripada SR GP. Soalnya lebih flowing desainnya.
    Kalo ada vendetta 3 yang ngikut aliran desainnya TT force, NX race, NF R gitu

  2. Oiya,lama ya di acc nya Dovi yg minta helm ukuran S,sampai GP Sepang masih pakek x14 aja ?
    Bahkan iseng ane cek di web frhp,ternyata masih pending

    • Bener juga gw barusan cek di IG Dovi liatin foto dia di seri Sepang ternyata masih Shoei. Gak ngeh euy kirain udah Suomy. Ternyata memang mirip banget Suomy sama Shoei sekarang sampai2 gw gak nyadar dia masih betah pake Shoei. Mungkin alasan Dovi pake Shoei karena shellny mirip kali ya biar tetep disangka Suomy wkwk

  3. nitip pesen sama petinggi kyt wak haji! bilangin suruh buat website yang proper! masak helm kelas dunia web nya abal abal!

  4. Shapenya keren wak asli, NFR / NX-Race aja keren apalagi ini. Tapi masih ttp cinta sama KR-1, visor ber-knob kaya ada manis2nya gitu?

  5. IMO ini mirip banget sm helm Suomy SR-GP. Barusan liat IG starlinedesigners. Mirip sm helm pecco. Atw perasaan saya aja kali ya ?

  6. Baru produksi seminggu ini bang, saya operatornya. Untuk semntara po tt course pesenan shanghai. Mungkin akan dijual di lokal. Makasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.