ktm indonesia KMI resmi jual Kawasaki W800 baru seharga 280 Juta Rupiah - tmcblog.com
TMC ADS TMC ADS TMC ADS TMC ADS
Home Kawasaki KMI resmi jual Kawasaki W800 baru seharga 280 Juta Rupiah

KMI resmi jual Kawasaki W800 baru seharga 280 Juta Rupiah

41

TMCBLOG.com – Akhirnnya salah satu Motor yang tmcblog pantengin di Tokyo Motor Show 2019 dua pekan yang lalu yakni Kawasaki W800 Hadir secara resmi Di Indonesia. KMI secara resmi meng-impor dari Jepang dan Menjualnya dengan banderol harga Rp285.000.000

Layaknya W800 CAFE, W800 baru adalah sepeda motor yang menarik bagi berbagai tipe pengendara, menawarkan handling yang ringan dan memiliki kualitas pengerjaan yang rapi. Dari tiga model retro yang dimodernisasi tersebut (W800 CAFE), W800 memiliki tampilan dan nuansa W original, yang membuat pengendara memahami kesenangan dan kebanggaan mengendarai mesin dari tahun 60an.

Roda depan 19 ”-nya berkontribusi pada kemudi yang santai, bahkan lebih dekat dengan nuansa berkendara klasik dari model W saat pertama mucul. Stang dan jok dengan model khusus yang memberikan posisi berkendara yang santai.  Akan memulai start delivery ke dealer-dealer  per tanggal 18 November 2019.

“W800 baru ini merupakan japan original icon dan juga big bike retro bersejarah untuk Kawasaki, yang mampu memberikan nuansa berkendara yang berbeda. Kami ingin masyarakat Indonesia merasakannya.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI, dalam menjelaskan alasan dimasukannya motor ini ke Indonesia.

Seperti W800 CAFE, mesin Vertical Twin berpendingin udara dengan poros engkol 360 derajat menghasilkan denyut engine yang kaya dan raungan yang memukau dengan setiap putaran throttle, yang memenuhi peraturan emisi Euro4. Desain mesin yang menojolkan cam bevel-gear-driven ikon, menandakan Kawasaki W hadir sejak W650 dan W800 sebelumnya.

Namun, dibandingkan dengan desain engine black-out dari W800 CAFE, mesin berwarna silver W800 sangat bersinar bak permata,  membuat warna motor lebih hidup dan berkilau. Selain itu banyak part yang berwarna krom yang meningkatkan tampilan klasik W800, semakin memperkuat kemiripannya dengan W1. Dengan kedatangan W800, pengendara yang mencari cita rasa masa lampau Kawasaki W Series.

Vintage Ride Feel: Roda Depan 19 ”Lebih Besar

Ada beberapa perbedaan antara W800 dan W800 CAFE, yang pertama Roda depan 19 ”depan dan 18”, berdiameter besar, memberikan keseimbangan yang baik saat berkendra santai dan menlewati tikungan kecil, bahkan memberikan kestabilan saat di lurusan. Roda depan yang besar membuat nyaman saat berkendara sambil menikmati suasana. Berbeda dengan roda 18 “/ 18” pada W800 CAFE menghasilkan penanganan yang sedikit lebih sporty.

Posisi Mengendarai Gaya Vintage: Setang & Kursi Standar

Stang W800 menempatkan pengendara dalam posisi mengendarai yang santai, antara posisi gaya “motor klasik” tegak dan posisi sporty yang condong ke depan seperti W800 CAFE. (Posisi stang sama dengan yang ada pada W800 sebelumnya.)

* Kursi tuck & roll yang panjang dan nyaman dengan bantalan yang tebal dan bermotif rusuk memiliki banyak ruang untuk pengendara dan penumpang. Bagian depan dudukan dibentuk untuk memudahkan jangkauan ke tanah, dan fitur dudukan pipa di sekitar tepi.

Tampilan Berkualitas Tinggi

Selain warna & grafik khusus, sejumlah fitur juga membedakan W800 dan W800 CAFE yang memberikan tampilannya yang berkualitas tinggi, antara lain :

  • Berbeda dengan mesin yang didominasi hitam pada W800 CAFE, mesin W800 kebanyakan berwarna silver cemerlang, yang menarik perhatian pada bentuk klasik dan keindahan bawaannya.
  • Penutup rantai terlihat ikonik dengan diberikannya efek krom, menambahkan sorotan yang memikat.
  • Penutup body throttle terbuat dari baja, dengan cat hitam.
  • Lambang Chrome pada tangki melengkapi cat berkilau pada area tersebut. Bantalan lutut pada tangki memiliki desain yang sama dengan W800 CAFE.
  • Instrumentasi dual-dial-nya yang klasik menampilkan model jenis huruf tertentu, mencerminkan karakter W800.
  • Lampu sen berukuran besar dengan lensa oranye menambah gaya klasik. Rumah penyangga lampu sen berwarna krom, membuat tampilan terlihat sangat berkualitas.
  • Fender depan dan belakang terbuat dari baja dan berlapis krom sehingga lebih awet dan terlihat tradisional yang menawan. Banyak bagian lainnya yang berbahan krom sehingga menambah keunggulan dan melengkapi cat W800 yang berkilau, diantaranya: stang, braket headlamp, cermin, penutup rantai, tuas shift, pedal rem dan penutup filter oli.
  • Buff dan clear-coat finishing pada tabung luar fork dan penutup
  • crankcase mesin memberikan penampilan berkualitas tinggi.
  • Dibandingkan dengan W800 CAFE yang berwarna black-out, bagian-bagian berwarna cerah pada W800 terlihat jauh lebih ringan.

Peralatan Nyaman

Stand tengah dilengkapi dengan standar. Permukaan stepping yang besar memudahkan untuk mengangkat motor ke dudukan.

Based on KMI Info

TMC ADS

41 COMMENTS

      • @alan
        Naked standard retro reborn pertama honda cb1100 tahun 2010, kawasaki ikut2an bikin w650 tahun 2011, si tukang contek yamaha ikut2an reborn tahun 2016 dengan xsr 900. Ckckckck….

        alan memang gak punya malu, maling teriak maling.

        Guest
  1. Bagus indah menawan djiwa.
    Fulfill kenikmatan lahir & batiniah.
    Semoga bisa menemani hingga akherat kelak.
    Aamiin

    Guest
  2. itu yg berdiri tegak di blok sebelah kanan apaan wak …. apa itu yg namanya cam bevel-gear-driven ya wak … klo iya apa itu cam bevel gear driven…. pencerahan khas wak taufik yg gampang di kunyah2 … makasih wak

    Guest
    • Jepang is world leading technology. Insinyur kita “gak ada yang bisa”. Klopun bisa mereka emoh bikin. Bikos they are ciut hati. Biker riders & masyarakat pasar motor gak percaya. Karya insinyur kita kudu approval ke jepang. Bergantung ke sana untuk bisa dipercaya pasar. Bikos klo pakai merk ndiri, pasar emoh menyerap. Mereka gak percaya. Mereka ciut hati. Bologger rodadua pun akan lebih berbesar hati bila bisa jajal apalagi memiliki produk jepang. Bikos mereka juga kudu bisa menyenangkan pasar. Dengan approval jepang kita bisa mempertahankan status bangsa yang besar. Bikos jepang itu world leading technology.

      Guest
    • “Suatu hari, aku pernah dikasih tahu seseorang yang spiritualnya tinggi, Malaysia adalah tempat paling spiritual di dunia. Artinya memang sangat dekat dengan kehidupan abadi,” kata bos tim SIC58 SQUADRA CORSE Moto3 ini

      Guest
  3. 280 jt jaman gw masih kerja di bengkel moge udah dapet R6 atau CBR600RR tuh, itu harga IU ya. Tapi 13 tahun lalu jaman pajak barang mewah gak segendeng sekarang. Jaman itu juga dollar masih dibawah 10 rebu. Jaman sekarang apa2 mahal, enakan balik kampung mainan di kolam lele deket rumah.

    Guest
      • Pelet bikin sendiri, udah dipasok ayam pedaging dari temen, bahan lain beli cuma daun tales, ketela sama terasi dikit buat nambah aroma. Diitung 10kilo jadi pakan siap pakai cuma 100-120ribuan

        Guest
  4. Komen emang gratis tapi saking gratisnya sampai ngomongnya kemana aja nih.. Hadeh.. Terlalu pinter memang komengtator negeri ini 🤦‍♂

    Guest
  5. Karena romantisme itu mahal bang. Sama kyk abang2 dulu pacaran pasti bela2in beliin hadiah buat pacar biarpun kantong bokek.
    Sekali2 liat dan rasakan pangsa pasar lain yg lbh mature, tua, berseni, hobby, segmen A+ dan lain2.
    Saya pny teman yg beli mercy tiap taun gapake mikir krn memang ada uangnya. Bosan ya jual. Uang 280juta itu kecil klo untuk gaya. Bawa motor bgini pas meeting informal bareng CEO utk ngobrolin project, pasti enteng ngobrolnya. Taste. Itu yg setiap org blm tentu punya.
    Klo ente drumah ada Agya dan Pajero, mana yg kalian bawa utk pacaran?

    Begitu pula motor. Main2 yg jauh, jgn cuma servis motor ke bengkel doang trus kita teriak2 seolah tahu smw jenis motor.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.