ktm indonesia Kymco RevoNex MY2021 . . Hadirkan benchmark baru StreetBike Electric - tmcblog.com
TMC ADS TMC ADS TMC ADS TMC ADS
Home Kymco Kymco RevoNex MY2021 . . Hadirkan benchmark baru StreetBike Electric

Kymco RevoNex MY2021 . . Hadirkan benchmark baru StreetBike Electric

31

TMCBLOG.com – Di EICMA 2019 KYMCO mengumumkan peluncuran KYMCO RevoNEX, Sebuah Motor streetbike berperforma tinggi. RevoNEX adalah segala dari electric motorbike, namun itu tidak hanya tentang electric. KYMCO RevoNEX adalah motor berperforma tinggi yang telah lama tunggu oleh pengguna street bike di seluruh dunia.

Dengan arsitektur elektrik baru, RevoNEX berhasil menembus batasan motor tradisional street bikes dan membawa filosofi KYMCO “Win My Heart” ketingkat level baru. “Poin utama yang menjadi pembeda adalah, kita mulai membangun sebuah kendaraan yang luar biasa di atas platform advances electric. Kami selalu berusaha menerapkan teknologi terbaru untuk membangun sepeda motor ideal yang sebelumnya tidak dapat dijangkau,” kata Allen Ko, Chairman KYMCO.

Tahun lalu di EICMA 2018, KYMCO memperkenalkan motor supersport revolusioner SuperNEX. Tahun ini KYMCO sekali lagi menetapkan standar baru untuk sepeda motor listrik untuk era berikutnya untuk motor berperforma tinggi street bikes. RevoNEX mewarisi arsitektur desain SuperNEX dan datang dalam lima perbedaan nyata: Gears, Performance, Control, Sound, dan Mode. Gears /Transmisi 6 percepatan RevoNEX dibangun dengan filosifi yg mengubah seni berkendara. Oleh karena itu, elektrik street bike dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan canggih yang memungkinkan pengendara menikmati mengasah kemampuan mereka setiap.

Pengendara dapat melakukan perfect gear shifting untuk mengekstrak potensi penuh motor selama berkendara di jalan raya . Shifting gear dapat dilakukan dengan baik di lalu lintas kota yang stop-and-go tanpa harus khawatir tentang operasi kopling dari mesin yang bermasalah. Dengan roda gigi, RevoNEX memberikan interaksi antara manusia dan mesin, yang dicita-citakan oleh semua pengendara sepeda motor.

Kymco RevoNex memiliki Motor listrik yang dirancang oleh ahli dan dikalibrasi, memastikan respons throttle instan dan pengiriman daya yang terus menerus. Perpaduan antara powertrain listrik canggih dan transmisi 6-kecepatan semakin memungkinkan pengendara untuk menggunakan daya motor yang paling optimal. RevoNEX dapat bergerak dari 0 – 100 km/jam dalam 3,9 detik, dan dari 0 hingga kecepatan tertinggi 205 km/ jam hanya dalam 11,8 detik. Perpindahan gigi transmisi kedua RevoNEX dapat memberikan jarak tempuh hingga 115 km/jam.

Kymco RevoNex Juga memiliki fitur FEP, Full Engagement Performance. memastikan supaya roda tidak selip saat berkendara di kota yang sangat sibuk, dan melewati jalanan berlubang atau genangan air. Bila riders melakukan pengeraman mendadak dalam lalu lintas yang tidak terduga, FEP memberikan traksi maksimum dan mencegah pengangkatan roda belakang.

Suara pada Motor adalah sebuah tanda yang membangunkan awareness bagi pengguna Jalan lainnya dan Pada Kymco RevoNex dibenamkan KYMCO AAM, Active Acoustic Motor. Motor ini dirancang dengan generator akustik multi-frekuensi yang meningkatkan suara asli motor. Menggabungkan suara beresonansi AAM dengan suara mekanis transmisi, not akustik RevoNEX memiliki kedalaman dan kompleksitas yang dalam . .

based on Kymco Indonesia Info

TMC ADS

31 COMMENTS

  1. Udh liat TVCnya satu kata gila!!!!!, Suara akselerasi kayak “toothless” nighfury (how to train your dragon) lagi terbang sambil nembak nafas naganya,,,,

    Guest
  2. Andi Gilang Siap Membawa Nama Indonesia Semusim Penuh Di Moto2 2020
    Semoga berkembang untuk kemudian layu.

    Guest
  3. Suaranya tetep ngiiiiiing sih,tapi mungkin kedepannya tkenologi akustik ini bisa diganti2 jadi suara 1,2,3,4,5,6 silinder ,inline,parallel,V,W,rotary,flat,boxer,screamer, bigbang,crossplane,mber gledek πŸ˜‚πŸ˜‚

    Tuas kiri rem belakang kan ya?

    Guest
  4. Beuhh.. keren..
    Biasanya mobil/motor listrik jarang yg pake transmisi, atau cuma 1 percepatan saja. Tapi ini pake transmisi sampe 6 percepatan..

    Guest
  5. klo ntar dipakai di mari.. motor ini suaranya cetrak.. cetrok.. cetrak.. cetrok.. anderkowl nya bentrok ama poldur.. apalagi poldur komplek jaman now.. wk :v

    Guest
  6. Kesempatan besar bagi merek2 kyk Kymco buat maju duluan dalam inovasi kendaraan listrik,, krn di segmen mesin bakar tentu susah buat langsung head2head dgn merk Jepang dan Eropa,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.