TMCBLOG.com – Vespa ini merupakan salah satu brand Yang selain bisa bertahan lama, Juga boleh dibilang paling Jarang melakukan perubahan besar besaran dari sosok fisiknya. Paling kentara adalah Vespa membuat diferensiasi tampilan luar bertemakan berbagai Edisi special . . edisi spesial ini, edisi spesial itu, Main di Warna dan detail detail Part, tanpa mengubah bentuk dari part itu sendiri . . salah satu contohnya adalah yang mereka hadirkan di EICMA Milan 2019 dimana mereka mengahdirkan Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon dan Vespa Racing Sixties yang kali ini diberlakukan untuk varian Sprint dan GTS . .

Buat para penggemar sepatu Nike pasti Kenal yang namanya Sean Wotherspoon . . Yes varian tematis Sean Wotherspoon dari Nike Air Max 97/1 dimana sean mengikuti kontest desain dan memenangkan kontes tersebut. Desain dari sepatu Nike Air Max 97/1 Sean Wotherspoon merupakan kombinasi dari dua sepatu berbeda yakni  Air Max 97 dan sole dari Air Max 1. Keunikan kombinasi ini di warnai oleh upper yang warna warni dan Bergaya retro Classic . . ini lah basis desain yang dibawa Vespa ke Primavera edisi Sean Wotherspoon

Jika dilihat dengan seksama yang dilakukan oleh Piaggio pada Vespa Primavera juga sama dengan apa yang dilakukan oleh Sean Wotherspoon yakni mencampurkan beberapa warna warni menarik pada body Vespa primavera.

Berbasiskan warna Kuning Tua, Piaggio mengadhirkan warna lain seperti merah tua pada dek-bagian bawah dari Batok Headlamp, Hijau tua pada bagian atas batok headlamp plus bitu muda pada frnt fender. Itu belum semua silahkan simak Velg yang mengguankan warna putih Off white . . . kontemporer banget sih desainnya

Varian Kedua Yang dihadirkan Vespa / Piaggio di Eicma adalah racing Sixties yang terinpirasi gaya custom para pelaku Balap ‘the gentlemen riders’ dari Cafe ke Cafe yang happening banget di tahun 60-an. Untuk Jenis ini hadir Jenis Vespa Sprint dan Vespa GTS Super dengan paduan warna Kuning/ Merah dan Hijau/ Putih . .. Kayaknya bakalan masuk Indoesia nih tahun mendatang  . .

Taufik of BuitenZorg

 

 

The Vespa Sprint 50, 125 and 150cc, and Vespa GTS Super 125 and 300cc will be available in new yellow/red and green/white graphics that celebrate 1960s racing.

With a new seat, gold wheels (only coloured – solid gold would be too heavy) and matt-black details, Vespa says that inspiration comes from ‘the gentlemen riders’ races of the 60s, a world in which freedom of expression extended as far as the vehicle customisation arena.’

11 COMMENTS

  1. Wah darmo kemaren ke vietkong buat ngecat ini toh??
    Nyambi jadi kang cat pespa, 🤣🤣
    Bece seret bre musim kemarau haus kemenangan gak menang menang 🤭🤭🤭

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.