TMCBLOG.com – Dipenuhi oleh Rumor silly Season Khususnya mengenai pengganti Lorenzo di Repsol Honda 2020 ke-sepuluh Pembalap ikut langsung ke 15 menit Sesi Kualifikasi kedua Q2 MotoGP Valencia 2019 setelah menjadi 10 tercepat  FP1-FP3. Mereka adalah Quartararo,Marquez, Miller, Rossi, Morbidelli, Vinales, Petrucci, Dovizioso, Mir dan Crutchlow sementara dua pembalap lagi Rins dan Pol Espargaro hadir sebagai yang tercepat di sesi Q1. Mayoritas pembalap menggunakan Ban kombinasi kompon Medium – Soft kecuali Miller yang memilih soft soft.

Laptime Record masih di angka 1:29,401 atas nama Jorge Lorenzo Laptime BenchMark hadir di menit ke 3 Oleh Vinales 1:30,365 diikuti Miller, Fabio dan Marc. Menit ke lima Marc Naik ke posisi dua dengan 1:30,397. Menit ke 6 Fabio Quartararo Naik ke posisi teratas time sheet dengan 1:30,235.  Menit ke delapan, Mayoritas Masuk Pit bersiap untuk Run Kedua dengan Situasi Top 3 Quartararo, Vinales dan Marquez.

Menit ke 10 atau bersisa 5 menit sesi Q2 pembalap kembali masuk Track. Menit ke 12 Miller memimpin Time sheet 1:30,086. Lasngung dijawab fabio 1:30,007 dimenit 14. Setelah itu fabio masih mencoba Time attack. Marc 1:30,010 di menit ke 14 juga. Fabio peruncing laptime jadi 1:29,978

Dan akhirnnya setelah 15 menit berlalu, Hadir nama Quartararo Sebagai peraih Pole Possition Terakhir di Musim MotoGP 2019 ini. Marc Marquez start dari Posisi kedua, Miller dari Posisi Grid Tiga. Vianles, Morbidellid an Dovizioso akan mengisi row kedua sementara Rossi dengan laptime berjarak 0,976 detik menajdi Juru kunci di sesi Q2 dan ebrhask start dari posisi 12 persis di depan Johann Zarco esok hari.

Taufik of BuitenZorg

74 COMMENTS

  1. Sptnya Alzamora loby ke HRC,

    Jika mm bisa triple crown dgn MM sendiri tanpa Bantuan Jorge,

    Maka bonusnya adalah Alex ke Repsol.

    Itu sangat wajar minta hadiah dpt itu.

    Sama spt vr punya kendali di Yamaha.

    Tapi jika gagal, maka CC yang ke Repsol.

    Dan Alex ke avianti racing, Jarwo ke LCR.

    2021, Alex baru ke HRC gantin CC yg pensiun, Jarwo ke Ducati atau tetep di LCR

  2. HRC triple crown, maka bonusnya Alex ke HRC, Jarwo ke Ducati satelit.

    Gagal triple , alex.ke Ducati , Jarwo ke LCR.

    Itu spt nya nego Alzamora.

  3. Udah unggul dr FP1 sampe dapat pole, kalo besok kagak menang jg rider Ymha kebangetan dah, si F1/4 harusnya podium ni, kalo kagak bagusnya jd test rider aje

  4. Quartararo tu cepat klu latihan sendiri, makanya FP sampe pole position dia bagus.

    Tapi klu dah race di adu sama pembalap lain dia mentalnya drop, perlu 12 tahun lagi nie Quartararo baru bisa jadi juara dunia motogp setelah marc menyalip rekor 15 jurdun agostini ????

  5. Hasil terawangan ilmu bathin :
    Lawan berat marc akan datang setelah marc menyalip rekor 15 jurdun agostini, disaat marc umur 40 tahun saat itulah lawan berat marc yg masih muda datang

  6. Di pabrikan manapun marc baik Honda, ducati, suzuki ‘n yamaha marc slalu jadi jurdun Motogp, setelah kemenangan jurdun motogp ke 17 itulah marc mulai mendapat lawan berat karena umurnya yg udah 40 tahun lebih

  7. Di pabrikan manapun marc akan selalu jadi jurdun motogp baik di honda, ducati, suzuki, dan yamaha.

    Semua karena faktor marc, motor balap kayak banteng pun yg katanya susah belokpun marc bisa beradaptasi dan mengatasinya, mesin V4 maupun i4 marc bisa mengendalikannya

  8. Meski ecu yamaha dah fix,power yg kadung diturunkan akan kwalahan hadapi v4 di stop n go dN trek lurus musim ini. Mgkn cm gaya mv yg msh bs nutupin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.