TMCBLOG.com – Bro sekalian, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan produk baru mereka hari ini. Gak tanggung-tanggung sob, kabar dari salah satu dealer Yamaha yang hadir di acara, akan ada 3 model terbaru yang akan launching. Informasi soal kubikasi mesinnya tuh 155 cc semua sob. Wuih.. Ini sudah bisa dipastikan akan menganut teknologi VVA di ketiga modelnya, secara yah seperti yang kita tahu bahwa mesin 155 cc Yamaha sudah pakai VVA semua. Lantas apa saja tuh model terbarunya?

Yah salah duanya memang bisa mudah ditebak oleh sobat semua. Disinyalir akan ada All New NMax 155 dan satu model lagi merupakan produk Sport Heritage Yamaha yang sudah brojol di Thailand beberapa waktu silam, yes XSR155. Lalu yang kepo adalah, satu model lainnya merupakan produk dual purpose terbaru dan akan menjadi world premiere dari Yamaha.

Yamaha WR155 disebut-sebut menjadi model ketiga yang akan diluncurkan sebentar lagi oleh Yamaha Indonesia. Wait! Ini masih bocoran dari salah satu dealer yang memenuhi undangan YIMM hari ini loh sob. Masih belum bisa dipastikan juga apakah bentuk motornya akan berbeda dari yang model Eropa untuk pasar Indonesia nantinya. Untuk TMCBlog team sendiri belum bisa melihat atau bahkan mengintip produk yang diplot untuk bersaing bersama Kawasaki KLX150 dan juga Honda CRF150 di tanah air tersebut. Kita tunggu saja beberapa saat lagi, model apa yang akan dibuka selubungnya oleh YIMM hari ini. Insyaallah TMCBlog akan segera mengabarkannya untuk sobat sekalian secepatnya.

Nugi TMCBlog

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.