TMCBLOG.com – Untuk lebih memberikan kemudahan masyarakat memiliki perkakas otomotif, tahun ini Tekiro Tools sebagai perkakas otomotif terpercaya hadir kembali di Pameran Indonesia Manufacturing Expo dengan penawaran yang sangat menarik. Pameran manufaktur yang terbesar di Indonesia ini hadir di Jiexpo Kemayoran pada 4-7 Desember 2019 dengan menyajikan deretan produk dan terobosan teknologi.

Wakil Presiden Direktur Tekiro Stephanus Santoso mengatakan bahwa di Pameran Manufacturing Indonesia ini Tekiro selalu hadir tiap tahunnya dengan menampilkan varian produknya secara lengkap untuk semua segmen pekerjaan baik itu industri, otomotif, bangunan ataupun rumah tangga. Terbukti, walaupun pameran ini bertemakan manufaktur, tetapi produk otomotif Tekiro selalu diminati oleh para pengunjung yang hadir tiap tahunnya.

Pameran Manufacturing Expo 2019 menjadi kali ke-12 keikutsertaan Tekiro dengan selalu menampilkan produk-produk anyarnya baik yang upgrade teknologi maupun penambahan varian produk. Produk-produk andalan yang selama ini dikenal masyarakat juga ditampilkan dipameran ini seperti kunci-kunci, dongkrak, tools set, obeng, tang dan lain sebagainya.

Dengan pameran ini kami berharap menjadi ajang untuk bisa lebih dekat dengan end user baik dari kalangan otomotif maupun industri yang selama ini telah setia mempergunakan Tekiro, tambah Stephanus

based on tekiro Info

20 COMMENTS

  1. Kunci torsi saya pin square drive 1/2inchi nya hilang….cari di agen2 yg jual tools tekiro gak ada yg jual….mohon kedepan nya tekiro menyediakan spare part dari tools nya….sayang udh beli tools mahal ( kunci torsi) jadi gak berfungsi karena pin square drive nya hilang…

    Guest
  2. mantap Tekiro. ane pake gerinda merk Ryu dari Tekiro. lebih bagus dari produk2 cina murah.

    asal jangan bandingin sama Bosch apalagi Stanley-Dewalt yang harganya lumayan mihil

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.