TMCBLOG.com – Akhirnnya tmcblog bisa dari dekat melihat secara seksama Helm KYT SR-GP Yang dipakai oleh pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama di Musim Moto2 Tahun 2019 yang baru saja berlalu. Secara umum Karena saat Musim Grand Prix 2019 KYT Baru mendaftarkan satu Jenis Helm dan Satu ukuran Helm, Maka bisa dipastikan basic dari helm KYT yang dipakai Oleh Dimas Ekky Pratama sama dengan helm Suomy SR-GP Yang dipakai Oleh Andrea dovizioso maupun KYT SR-GP Yang dipakai Oleh Aleix Espargaro.

Bobotnya helm KYT SR-GP Dimas Ekky memang ringan sob, seringan helm KR-1 Carbon Milik TMCBLOG. Namun jelas Jika dibandingkan head-to-head dengan KR1, helm KYT MotoGP 2019 ini memiliki desain yang jauh lebih sporty dan Edgy sedangkan KR1 lebih ke shape Rounded. Yap Boleh dibilang ringan karena SRGP yang dipakai Oleh Dimas Shell terluarnya bahannnya terbuat dari serat Karbon.

Mengenai Desain Grafisnya sendiri, Dimas Memilih Grafis warna warni yang menampilkan cita rasa nasionalisme alias Indonesia banget. basis warna Decal dan tribal Merah Putih Grafis Kepala hewan yang tmcblog tebak sebagai Kepala Burung Garuda, dan hadirnya Bendera merah putih dibagian atas benar benar memperkental aura Nasionalisme ke Indoensiaan di Helm Dimas ini. Di helm Dimas tertulis Irengdop Design . .

Helm KYT SRGP yang dipakai Dimas ekky ini sudah menggunakan sistem Pengikat Double D ring dan sudah ada Logo FRHP ( program homologasi helm FIM ) baik di bagian Tali pengikat maupun stiker Hologram.

Bagi sebagian orang, nama IrengDop Design sudah tidak asing, keahlian workshop spesialis painting airbrush helm ini tak diragukan lagi. Hasil paintingnya dari workship yang dipunggawai oleh Muh Ropi yang akrab disapa Bendhol sudah banyak diakui oleh pelanggan setianya dari berbagai kota di Indonesia dan sepertinya  tidak salah Jika Dimas mempercayai Irengdop untuk desain helm Moto2 nya . . Dan Kalo nggak salah Bukan hanya Helm Dimas di Artikel dan Vlog ini saja yang didesain Oleh Irengdop, ada beberapa desain helm dimas lainnya juga lho . . wih Ini baru namanya dari Desa Ngrajek, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang ke pentas Balap GrandPrix Dunia  . .

Taufik of BuitenZorg

17 COMMENTS

  1. Satu penghargaan buat rider kita-kita yang telah berjuang sekuat jiwa raga di kelas dunia. Trimakasih buat artikelnya.

    Guest
  2. Lebih parah dari dota. 5 tahun di CEV 0 poin di Moto2 dunia, percuma duit kampas rem beat dihambur2in biayain ini botak tapi prestasi cuma setara lulusan bebek wkwkwk

    Guest
  3. kapan ya ada NFR motif yang ini, kayanya KYT mau ngeluarin motif ini untuk NFR/NX Race tapi belum deal sama irengdop ya? mohon pencerahan nya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.