TMCBLOG.com – Di Ajang Indonesia CBR Race Day Final akhir pekan 6-8 Desember 2019 Juga ahdir Kontes Modifikasi Khusus Honda CBR Series yakni CBR150R dan CBR250RR. Kontes Modifikasi ini bisa dengan mudah diikuti Oleh setiap anggota Komunitas maupun Privater Pemilik Honda CBR Series. Dan salah satu yang sedikit mau tmcblog hi-lite adalah custom Honda CBR150R dengan Gaya Carbon look

Menurut Pemilik dari Motor Custom ini – Hasyim Azhari, Tema yang ia hadirkan di Custom CBR150R full Carbon ini adalah Lightweight Moge.Kehadiran detail Carbon Look ( carbon printing ) hadir di semua Body dari CBR150R ini. Mulai front Cowl, Side Fairing, Body belakang sampai detail seprti tutup dari bagian depan Fuel Tank ataupun panel samping kiri kanan dari Dashboard.

Beberapa hal yang membuat tmcblog tertarik adalah Kehadiran part Honda CBR250RR di Custom ini yakni suspensi depan upside down emas Showa namun dengan kehadiran Braket mounting Kaliper di kedua sisi forknya. Dan ini membuat Roda depan Custom ini memiliki dua cakram pengereman ( Dual-front-Disc Brake ). Sementara itu dibagian belakang hadir Swing-arm Custom yang besar.

Rida rida Pun ikut melar sob karena pemakaian velg lumayan lebar di depan dengan ukuran 3 inchi dibalut ban 120/17 dan dibelakang dengan Velh Lebar 4, inchi yang dibalut ban berukuran 160/17 . .  lebar banget yah. Menrut data, part part aftermarket lain yang hadir adlaah Fender eliminator, footpeg Underbone Boushi dan handGrp Rizoma . . Untuk costom nya sendiri memakan waktu 4 bulan dan menghabiskan biaya sebanyak 40 Juta rupiah . ..

Taufik of BUitenZorg

9 COMMENTS

  1. Seharusnya pake spion zx10rr ktimbang cbr1000 yg masih membulat dan posisinya agak miring turun… Slebihnya keren

    Guest
  2. Kemahalan lah kalo 40jt, bisa dapat limbah keles. Btw wak saran si buat vlognya, beli mic yg bagusan lah wak….wkwkw

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.