TMCBLOG.com – Saat ini Part Eksotis Ducati Desmosedici GP Bisa dibeli Buat Koleksi Memorabilia. Mengoleksi Part dari Motor yang berkompetisi di MotoGP maupun Di WSBK bisa jadi merupakan Mimpi bagi para Ducatista. namun saat ini mimpi tersebut bisa jadi kenyataan.

Mulai Desember 2019, Project Ducati Memorabilia akan memberikan kesempatan bagi para Fans Pabrikan yang berasal dari Bologna ini untuk memiliki dengan cara membeli Part bersertifikat Yang berasa dari Motor motor yang pernah digunakan tahun tahun belakangngan ini di MotoGP dan WSBK.

Batch pertama dari Komponen bekas Pakai Ducati yang dijadikan memorabilia ini akan terdiri dari Con-rods, crankshafts, camshafts dan pistons dimana semuanya akan diberikan sertifikat keaslian yang ditandatangani secara pribadi oleh Claudio Domenicali dan Gigi Dallā€™Igna. Untuk menambah keunikan dan originalitasnya, semua part bekas pakai yang dijual akan di sematkan deskripsi teknis dan info yang berkaitan dengan pembalap yang memakainya dan Musim Kejuaraan dimana Part tersebut dipakai.

Desember 2019 ini Memorabilia tersebut bisa dibeli Offline langsung di Diler Ducati maupun Ducati Store – Borgo Panigale. Smeentara Penjualan Online baru Via www.ducati.com baru dilakukan pada Tahun 2020 nanti. Smeua Part akan diproteksi oleh Case displat yang etrbuat dari bahan plexiglass . . ada Part holeshot devices sama sendok swingarm nggak yah ?

Taufik of BuitenZorg

25 COMMENTS

    • Bukan karna bu sih.. ducati emang dri dulu salah satu sumber pendapatannya ya dari racing.. beda sama honda, yamaha dll, mereka pakai racing buat sponsor tanpa berharap dpt uang.. sedangkan ducati emang cari uang dari racing..
      Makanya walau ducati bukan pabrik besar dia getol bgt balapan

  1. Apaan aja dijadiin duit yah ini pabrikan.
    Buat apa beli part buangan yg bahkan motornya aja gak juara
    Kalo part eksotis macam punya RC166,NSR Doohan,TZR Rainey,atau RGV Schwantz sih worth it lagh,karena ngantar juara pembalapnya ?

    • historis nya Bro,, walaupun gag bisa nganter pembalap nya World Champion setidaknya Ducati selalu berada di papan atas kelasemen,, ibarat klub bola walaupun gag juara masih banyak fans nya di seluruh dunia setia,, sah sah saja,,

  2. Juara dunia belum dapet…Ducati cari tambahan duit dari jual part bekas…keren juga ini…lumayan buat nambah-nambah bayar gaji JZ di Avintia hahaha

  3. Crankshaftnya Twing VL90* juga VL90*, firing ordernya 360* dunkz? Biasa twin VL pin crankshaftnya 1 titik, jadi firing ordernya 90* atau 270*. Lha ini cranknya juga 90*, klo d sejajarkan sama dengan crank twin 360* kek BMW atau Benelli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here