TMCBLOG.com – Nggak Harus ngeluarin dana Yang besar buat Mengikuti Kontes Modifikasi digital Karena memang motor customnya masih dalam hasil digital. Begitulah yang sedang di lakukan suzuki Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia merespon tren Modifikasi/ Custom ini dengan mengadakan kompetisi desain livery bertajuk ‘Suzuki GSX Series Digital Modifikasi’ yang terbuka untuk siapapun dengan hadiah yang menarik. Kompetisi ini berlangsung selama 3 bulan dengan tema yang berbeda setiap bulannya. Yes Gampang Ngikutnya sob, karena Nggak poerlu harus punya Motornya

“Besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategori sport 150cc tersebut. SIS pun menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreatifitas-kreatifitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana Digital Modifikasi ini. Hasil karya terbaiknya pun akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya.” Ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi dibagi menjadi 3 periode, yang setiap periodenya berlangsung selama 1 bulan lamanya. Periode bulan Januari 2020 dikhususkan bagi karya digital modifikasi untuk tipe Suzuki GSX-R150. Bulan Februari 2020, giliran Suzuki GSX-S150 yang dapat dimodifikasi dan dikompetisikan. Sedangkan Suzuki GSX150 Bandit menjadi pilihan menarik untuk dimodifikasi secara digital pada bulan Maret 2020.

Mekanisme dan persyaratannya pun sangat mudah untuk diikuti para pemula hingga profesional. Calon peserta bisa memulai prosesnya dengan mengakses alamat web berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ , dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang akan menjadi kanvas tempat calon peserta menuangkan ide kreasinya. Setelah memiliki templatenya, calon peserta dapat langsung melakukan modifikasi dengan cara menciptakan sekaligus mengaplikasikan desain livery orisinalnya ke dalam gambar motor tadi.

Karya digital modifikasi tersebut pun tinggal diunggah ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register dan tidak lupa mengisi kelengkapan informasi peserta. Nantinya disetiiap akhir bulan periode berakhir, seluruh hasil karya peserta akan dinilai dan ditentukan siapa pemenangnya. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, karya peserta yang terpilih menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periodenya. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-. Pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ .

16 COMMENTS

    • Suzuki oh suzuki beritamu y bgtu2 sja.. g pnya produk baru jdi biar berita suzuki ttap trsiar y bgni cra mrka wkkk itu mah nmanya iklan murah meriah lwat embel2 modifikasi digital.hoooo

      Guest
    • Solusinya, pasang mesin GSXR150 di sasis fxr150, dijamin laris karena udah paket komplit. Mesin powerfull, tampilan oke, plus pasang usd untuk seri tertinggi.

      Guest
      • Komeng January 10, 2020 at 21:01
        ________________
        Masalahnya petinggi2 pusat sono di hamamatsu BUDEG bin GOBLOKK BERJAMAAH bro…!!!!

        Sayang banget itu sasis TWINSPARNYA FXR NGANGGUR😥😥😥😥!!!!!

        Satria Fu FI gak dapet major facelift.

        Nex 2 kalah fitur ma beat.

        Matic 125 & 150 gak ada buat melawan nmax & pcx & vario.

        Addres juga kalah fitur.

        GSX series desain jauh dari harapan 😖😖😖😖.

        Bandit juga gak jelas desainya. 👎
        _________

        Mau sampai kapan begini terus devisi SIS…👎👎

        Kami yg jadi ujung tombak pemasaran alias sales dealer di daerah2 juga butuh makan.

        Kalo dagangan gak laku otomatis gak dapat bonus dari boss😭😭 😖 😭!!!!!!

        Mereka2 yg kerja di kantor pusat sana jakarta mah enak2 alias ABS aka asal bapak senang.

        Sedangkan kami yg di bawah kebingungan ngejual produk suzuki. Coz,
        Kalah model + kalah fitur😭😭.

        Jumlah produkpun terbatas pula.
        😥😥😢😢😢

        Kalian yg diatas sana pada mentingin diri kalian sendiri.
        😢😢😢😢😖😖😖😭😭

        Guest
  1. bikinlah desain grafis yg bukan tipe “love it or hate it”
    bikin desain yg kira kira bisa di mass product AKA bisa dibikin stiker bukan airbrush

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.