TMCBLOG.com – Selain Sosok Neo Sport Cafe Honda CB650R, Honda Juga mengupdate tampilan warna dan Grafis Untuk Versi Sport touringnya Yakni Honda CBR650R. Dan ternyata dari semenjak akhir 2018 di Thailand MotorExpo sampai update terakhir di Awal 2020 bentuk fisik CBR650R Juga belum banyak berubah. Honda Hanya menawarkan Grafis dan Kombinasi warna baru dari Motor yang sampai 2020 kemungkinan masih dalam kebijakan belum akan dimasukan ke Indonesia oleh AHM.

Untuk 2020 CBR650R hadir dengan beberapa pilihan warna dan Grafis baru yang semakin membuatnya terlihat segar Yakni Vermelho (merah) dan juga Cinza MetΓ‘lico ( biru)Β  Jujur, tmcblog agak sedikit menyayangkan Karena Potensi Motor ini sepertinya cukup ada. Tmcblog pernah mencoba motor ini beratus ratus km di Malaysia dan hasilnya sangat Positif untuk dipakai Touring. Feel Handlingnya secara umum lebih baik dibandingkan dengan CBR650F yang lama.

ntuk Honda CBR650R ini walaupun secara penampakan memang kelihatan mesin yang sama dengan CBR650F namun ada tweak yang diberikan sob. Selain penambahan teknologi Traction Control yang oleh Honda dinamakan Honda Selectable Torque Control (HSTC) – Honda CBR650R Juga Menghadirkan peningkatan Limit lengkingan RPM mesin sebanyak 1000 rpm menjadi 12.000 rpm yang menyebabkan peningkatan Power Maksimum sebesar 5%, peningkatan Kurva Torsi selain Juga penurunan Overall Bobot sebanyak 6 kg. Dan Untuk Model year 2020 hal ini mesih dipertahankan.

Taufik of BuitenZorg

28 COMMENTS

    • Tertawalah kawan knp takut 😁 slma menurut anda tertawa itu benar gk ada yg larang asal jgn blg setingan dan berandai” nanti di bully sebagai kaum bumi datar,andai,halu,zamban,beye
      😁😁😁 kaum” yg menolak FAKTAπŸ˜‚

      Guest
  1. norak semua!! sport touring emang khasnya joknya tandem, jok boncenger ga trlalu beda tinggi sama ridernya.. kalau di 150/250cc nya macam CBR K45A/KPP/K33..

    yang aneh itu CBR K45G!! ngakunya sport touring tapi desainnya sporyt abis, malah jadi lucu.. garis desain dan bentuk fairing udah merunduk tapi ergonominya masih tegak.. wkwkwkwkwkwkwk,, blunder emang ahaem!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.