TMCBLOG.com – ShakedownTest sebagai permulaan dari Test Pra Musim MotoGP Sepang sudah dimulai. Alih alih Ini adalah private test, namun Ternyata sudah ada beberapa Jurnalis hadir di Sirkuit. MotoGP tidak merilis Live timing dari Test ini, namun Laptime di layar Media Center sepertinya terpasang dan beberapa pembalap yang memasang Transponder bisa dilihat Laptimenya di sana.

Pict : Borja Gonzales

Sampai pertengahan Hari pertama ini, Test rider KTM – Dani Pedrosa tunjukan ia masih bertaji di  Shakedown test. 2:00,625 adalah laptime tercepat Dani yang juga laptime tercepat sampai Pertengahan hari pertama yang terekam di Laptimer Sirkuit yang sempat di Foto dan dipost Oleh salah seorang fotografer Lokal malaysia Hazrin.

Laptime Dani ini sudah mendekati Laptime rekor tercepat race yang dibesut Lorenzo tahun 2015 yakni 2:00,606. Ini menunjukan bahwa sebenarnya Dalam Kondisi lama tidak memakai Motor Prototipe, Dani Masih punya kecepatan yang cukup untuk bisa memberikan Feedback terbaiknya untuk KTM

Laptime Dani Diikuti Oleh pembalap lain Michele Pirro (+0,284) dari ducati , Alex Marquez, Bradl, Guintoli, Binder, Smith, Savadori. Sampai berita ini ditulis Belum ada informasi mengenai Turunnya Jorge Lorenzo dan Juga hadirnya Nama Nama Pembalap/ test Rider Yamaha lainnya seperti Kohta Nozane dan Katsuyuki Nakasuga.

Taufik of BuitenZorg

33 COMMENTS

    • Lg pd grogi yg muda², malu klo sampe laptime Lorenzo lebih cpt dr pembalap regulernya, si tua juga lg H2C sapa tau kontrak musim depan auto-batal klo disisa test pra musim Lorenzo lebih cepat.
      Wkwkwk….😄

      Guest
    • wak haji kyknya harus ngulas di artikel tech talk sendiri nih, ttg pakem design cowl fairing baru di ajang prototype ini yg sekarang seperti “ngirit bahan”…
      yg numpang jualan apa gk protes ya ke timnya, kan makin sempit tuh buat masang iklan….😅

      Guest
      • Iy nih,kok jd aneh gt fairingnya…
        Sbnrnya mau nanya jg dr dulu ke Wak Haji, sebenarnya seberapa besar sih efek lebar kecil penampang fairing mempengaruhi keaerodinamisan sebuah motor, pertanyaan ini dasarnya adalah perbandingan fairing ZX-10RR yg bulky vs R1 yg ramping, scra kasat mata jelas kentara bedanya,tp scra performa di trek sprtinya tidak terlihat keunggulan tertentu dr fairing yg lebih lebar/luas penampangnya dibanding fairing yg ramping…

        Guest
  1. Roman emperor ngga jadi ngaspal?padahal seru tuh pembalap utama belum ikut tapi udah ada perang Baratayudha Lorenzo, Pedrosa, Bradl, Pirro, Giuntoli, Biaggi

    Guest
  2. Bentuk motor motogp semakin aneh… Bentuk Cover body samping tidak menyatu dengan area depan. Lama2 ini motor2 motogp kayak model rxz dah… Cover depan menyatu dengan fork, kalo belok juga ikutan belok.

    Guest
  3. Wah saya juga nunggu kiprah lorenzo, dani tak dipungkiri punya skill hebat cuma ngemdaliin mesin v4 full race dia bakal kepayahan. Misal dani mau coba i4 mungkin better. Makasi ya wak haji.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.