TMCBLOG.com – Rumornya Royal Enfield akan Suntik mati semua Seri 500 cc. Karena tidak berkeinginan membuat mesin 500 cc Lolos Uji emisi Bharat VI di India, Via Bike advice diketahui Royal Enfield mengambil keputusan untuk men-diskontinu-kan Semua Lineup seri 500 cc. Yap namun saat ini, saat artikel ini ditulis, Royal enfield masih diproduksi dan dijual di India sana sampai April 2020.

Yap Karena April 2020 adalah Cut Off time dimana semua Sepeda motor yang dijual di India harus memenuhi standar emisi BS6 India. Namun berita ini baru untuk kawasan India, Masih belum diketahui bagaimana Kasus Untuk Royal enfield yang dijual di Indonesia.

Varian 500 series dari Royal enfield tersebar Mulai Classic 500, Thunderbird 500 dan Bullet 500. Semua Varian ini paling tinggi baru lolos BS4 di tahun 2017. Mengenai Penggantinya dipercaya merupakan Motor yang sudah dirilis Oleh RE sebelum ini Yakni Varian 650 cc bermesin twin. Selain itu Seri 350 cc RE yang sudah Lolos BS6 akan terus di Produksi dan dijual.

Taufik of BuitenZorg

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.