TMCBLOG.com – Di akhir sesi Hari kedua Test Pra Musim Sepang, Mayoritas Pembalap Yang melakukan test sepanjang Hari itu melakukan Uji coba/ test Start di depan Straight Depan Pitlane/ Grand stand sirkuit Sepang Malaysia. TMCBLOG mencoba melihat hal ini dari dalam Media Room yang kebetulan memiliki kaca besar mengarah ke Starting Grid. Ada yang aneh ketika hampir semua staf teknisi, engineer, bahkan staf Management Yamaha seperti Lin Jarvis, Massimo Maregalli, Takahiro Sumi, Hiroshi Ito dan test Rider Jorge Lorenzo Turun ke pinggir Pit lane melihat sesuatu . . ini ada Yang aneh . .

Tentu saja insting dan adrenalin Jurnalisme tmcblog langsung naik levelnya melihat hal ini . . pasti ada sesuatu nih! Tunggu sebentar . . .Β  Vale hadir di straight dengan wheelie . . Nggak mungkin mereka cuma mau lihat Wheelie, Maverick hadir dengan Top Speed, ini juga pasti bukan yang mereka cari . . namun ketika Hadir Yamaha M1 Hitam Carbon dengan Nomor start betuliskan T1 dengan sedikit stripe yang di kemudikan Kohta Nozane hadir terlihat ia mau melakukan latihan Start . . . Oke Saat pertama Tmcblog Lihat start Kohta agak aneh dimana Bagian belakang dari Motor agak turun alias Cepat saat start dilakukan. hmmm

Lalu Kohta kembali hadir di Starting grid untuk mencoba kali kedua Latihan start, dan Samar samar terlihat tangan Kirinya meraih sesuatu di daerah handlebar atau tripple T dan setelah itu ia kembali melakukan start dengan kondisi Bagian belakang dari Yamaha M1 agak cepat . . ahhhhh ini dia mungkin yang pernah dikatakan Maverick Vinales ke tmcblog pada Vlog Interview yang sempat pula jadi Bahan artikel di MotoGP.com Holeshot Device

Melihat apa yang dilakukan Oleh Kohta Nozane dan apa yang hadir di depan mata terlihat sepertinya sistem Holeshot Devices yang sedang dikembangkan Oleh Yamaha Factory racing ini adalah mirip dengan apa yang dipakai di Ducati dengan mencoba mengkompres suspensi belakang sehingga membuat Bagian belakang dari Motor terlihat rendah / ceper . . . Sementara Belum ada foto, Namun hal ini sudah menjadi Pembicaraan Media Room yang hangat, dan kemungkinan esok hari saat latihan start akan ada banyak Mata melihat Kohta Nozane melakukan start . . . Keep an eye on it

Taufik of BuitenZorg

90 COMMENTS

  1. Yg atas itu gambar jaman kapan Wak?masih ga ada winglet,shock masih emas,moncong belom lonjong pula πŸ€·β€β™‚οΈ

    Guest
        • ini kan test pra musim,itu yg bawa test rider jadi banyak yg bisa dikepoin gimana holeshot device dipakai tanpa winglet apakah ada pengaruhnya apa ndak dan hal sebagainya.foto kedua motornya masih sama modelnya dan shock depan carbon menandakan itu motor baru dan ada foto kepala yg memungkinan itu adalah lorenzo yg melihat dr pinggir lintasan dia pakai seragam biru yamaha.menurut saya itu foto baru

          Guest
  2. Saran saya supaya Ymh semakin mendominasi di MotoGP. Tim utama diisi Maverick dan Fabio. Tim satelit diisi Valentino dan Jorge. Jika ini terjadi, bukan tidak mungkin tim satelit juga punya peluang juara yang besar seperti tim utama.
    “salah satu komen terbodoh dri beye(sibotak)”

    Guest
    • Gw Inget siapa tuh yg komen Kok sekarang Yg bales Beda Nickname 🀣 oh oh kamu ketahuan….. kamu Kloningan ….. Kloningan Yoga 🀣🀣

      Guest
  3. Dukati : Attach sendok sekop and bla bla.. plus holeshot device to fight Marquez
    Aprillia : holeshot sounds great. Mine too.
    Suzuki : I don’t f*cking care with that sh*t
    KTM : meh… I just need to focus on my kandang ayam chassis
    Yahama : holeshot is worth to try. To fight Honda.

    Guest
    • Kalo motocross semua Jga Pake bambank

      Lg ngomongin MotoGP Nyambung ke Mxgp biar gak dikatain Ngekor Ducati ? 🀣

      Guest
  4. Nah apalgi hole shot ini bisa dpke saat trek lurus. Bisa saja ini yg bkin ducati py topspeed pling kenceng. Nah yamaha lwt mv kmrin beda 2km/jam dgn ducati honda. Kecuali JM yg mgkn late breaking gali topspeed.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.