TMCBLOG.com – Di akhir sesi Test, terlihat Jack Miller Keluar Track menggunakan sesuatu yang baru hadir di Motornya. Yes Jack Miller coba New Fairing dan Winglet Ducati Desmosedici GP20 seperti yang pernah terlebih dahulu dicoba oleh Michele Pirro pada shakedown test dan juga Dovizioso – Petrucci sebelumnya.

Secara umum, Bentuk dari fairing Desmosedici GP20 yang pakai Oleh Jack ini cukup berbeda dengan fairing yang digunakan Oleh Ducati Baik team factory maupun Miller di Tahun 2019 yang lalu. Aero Fairing yang digunakan lebih lebar sementara frontcowl/ Fairing depan terlihat lebih tirus/ ramping dibandingkan dengan Fairing Tahun 2019 Yang lalu . ..

Tirusnya dimensi front cowl ini lah yang memperkuat fakta sebab akibat dari Salad Box Ducati yang semakin besar. Mungkin Pengembangan Mass Damper yang lebih besar atau pemindahan beberapa Part yang awalnya di bagian depan front cowl menjadi ke daerah belakang . . . BTW Pecco Bagnaia Tahun ini Juga akan menggunakan GP20 dan kemungkinanjuga ia akan merasakan Fairing baru ini juga . .

Taufik of BuitenZorg

30 COMMENTS

      • yang riset bukan lu, tapi lu yang nyinyirin.
        yang tau fungsinya bukan ente, malah lu yang bacotin.
        yang danain bukan lu jg, so gausah byk bacot nonton aja di rumah sambil ngopi, lebih tenang hidup tanpa penyakit hati. herman gw sama tipikal orang pea kek gini. shame on you

        Guest
        • Biarin Napa sih ? Orang mau berpendapat Apa kek Kenapa Lu urusin ? Dia yg punya hp . Dia yg beli kuota Dia Yg ngetik Sendiri Kenapa Lu yg marah2 ? Ducati Ajh Gak ngebales dia . Shame On You !

          Guest
    • MotoGP, Marc Marquez, first crash during day 2 Sepang test

      Less than half an hour before the end of the second day of Sepang testing Marc Marquez crashed at turn 3.

      The rider returned to the pit lane and after a few moments the RCV also arrived in the Repsol Team’s rear box. The rider did not have any physical consequences for the crash

      Guest
  1. Mukanya agak lebih bagusan, walaupun secara keseluruhan dilihat dr angle manapun masih gak menemukan kegantengan tuh motor

    Guest
  2. Tahun ini, pertarungan sembalap alakadar bakal lebih menarik drpd Markeset yg ngacir sendirian.
    Ada Tararo, Mir, Miller, Lecuona, Dovi, Petrux, Morbi, Markeset KW, Rins, Vina, Pol Esp. Jangan berharap ama Jarwo atau Tito Rabat.

    Guest
    • Heran sama haters MM..namanya balapan ya cepet2 an finish, maen bola ya banyak2kan goal, maen badminton ya dulu2an poin, liga ya banyak2an poin..

      Kl ada pembalap yg dominan kayak MM, ya yg salah berarti pembalap lain yg gak bisa ngejar..bukan salah juara dunianya.
      Kita hrs respek siapapun jurdunnya, krn berarti dia yg terkuat saat ini.
      Kl dulu VR juara sampe 9x, berarti VR jg hebat n dominan di masanya. Yg secara gak langsung dia plg sering leading/ngacir dibanding pembalap lain.

      So, jdlah fans yg smart, jgn absurd. Aneh kl ada yg fanatik dgn rider dgn jurdun yg lebh banyak gelar n kemenangannya, tp bilang ke pembalap yg bahkan lbh sedikit gelarnya sbg pembalap yg bosenin krn menang terus..itu kan logika aneh.

      Guest
  3. Gak sekalian di ujung winglet nya dikasih roda kecil..biar ky tamiya! Pas kalau beloknya kebablasan nabrak pembatas bisa masuk lg ke track..!! Makin aneh motor skarang..enakan jmn old go neko2

    Guest
    • Ya gimana lagi abis kebutuhan speed sekarang meningkat terus

      Jaman dulu blm sampe 350++ km/h
      Sekarang, Dukati Ama Hodna udah dgn mudah nyentuh angka segitu

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.