TMCBLOG.com – Masih Ingat Kan sobat Sekalian Mengenai Holeshot Devices V2.0 yang pada Qatar test diberikan nama Semi- Official sebagai Ride-Height Adjuster? Yes dengan pengembangan Fitur tersebut, Pembalap Ducati dapat mengkombinasi Ketingian dari Seat heightnya saat dalam keadaan Run Balap. Perubahan Ketinggian Jok ini disinyalir Bisa memberikan keuntungan dengan menghadirkan Perubahan Titik Pusat masa Yang ebrbeda beda saat Motor melakukan akselerasi, ngacir di Straight ataupun saat menikung di Corner. Informasi terakhir Aprilia Reparto Corse siap mengahdirkan Toy Serupa di Aprilia RSGP.

” Kami tengah mengerjakan hal serupa, Jika tidak identik, masih Konsep saat ini dan kami harap bisa berada di Motor secepatnya. Mengatur ketinggian CoG  dapat merubah Batas dari beberapa hal seperti pengereman, Wheelie dan kemungkinan bisa meningkatkan aerodinamika saat di straight. Saat simulasi, Alat ini tidak memberikan perbedaaan besar, namun Sesuatu yang kecil bisa saja membantu “

Adalah Romano albesiano yang menginformasikan hal di atas ke Jurnalis kawakan GPOne Scalera Hal di atas sekaligus merilis juga apa apa yang akan di lakukan Oleh Aprilia sembari menunggu Waktu Race perdana Kelas motoGP yang sampai saat ini dieprkirakan paling Cepat di Austin GP. Sembari Menunggu, Aprilia akan memanfaatnya Delay ini melakukan pengetesan lanjutan di jerez terhadap RSGP selama 3 hari mulai tanggal 18 sampai 20 Maret 2020 ini.

” Jelas ini merupakan kesempatan untuk semua orang, Kami tidak akan berhenti. Saya berikan Contoh Kongkrit : Kami telah menjadwalkan Pengetesan Menggunakan team test ( Bradley Smith dan Lorenzo Savadori ) mulai Tanggal 18 sampai 20 Maret, (namun) saat ini (pengetesan) itu telah menjadi dimana Pembalap pabrikan Juga akan hadir ( Aleix Espargaro ), Semua berubah. Kami juga telah mengembalikan beberapa Material dari Qatar Untuk alasan ini  . . “

Yap, Tidak seperti Honda, Yamaha dan Ducati secara Aprilia masih tergolong team Full Konsesi maka Bagi mereka diperbolehkan melakukan pengetesan menggunakan pembalap Official, Jika saja Andrea iannone tidak terkenal pencekalan akibat Kasus Doping AAS, maka tmcblog yakin Iannone Pun juga akan Hadir pula di jerez.

Saat menjelaskan lebih lanjut mengenai apa saja Kemungkinan yang dapat berubah dari Aprilia RSGP dalam test jerez privat ini, Albesiano menjawab bahwa nggak banyak part yang bisa dirubah karena salah satunya faktor waktu Yang hanya berselang 1 Bulan saja ke rencana race Weekend di Austin. Sasis adalah salah satu yang bisa dikejar selain setup elektronik karena Menurut Albesiano, pembuatan Sasis Baru membutuhkan waktu hanya satu pekan. Sementara Untuk mesin baru butuh waktu yang lebih lama yakni 3 bulan-an.

Namun Begitu Albesiano Juga membeberkan bahwa Untuk segi aerodinamik Aprilia tidak banyak bisa melakukan Development dikarenakan Pusat Riset mereka termasuk fasilitas Wind Tunnel Berada di Jerman, dan dengan adanya Travel Ban plus juga kemunngkinan hadirnya regulasi Lock-Down beberapa Provinsi Italia membuat Development Aprilia untuk aerodinamika akan cukup sulit dilakukan.

taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

  1. Teringat hole shot……Ducati bikin yamaha ngekorrrrr bikin……ehhh si ngondah ngga tahan ngekorrrrrr pula yg katanya motor superior…..😄

    Guest
  2. banyak orang pinter di dunia ini,,
    kenapa ga bersatu padu cari solusi buat corona ya?
    biar semua acara ky motogp dsb bs diadakan normal lagi..
    btw disini malah hujat,, zz..
    buat apa c? uda 4 orang terdeteksi di indonesia..
    prihatin lah,,

    Guest
  3. Berarti motor dan kru kru nya gak ada yg pulang ke noale Italia ya?ngungsi di Spanyol mungkin ya

    Guest
  4. Hondaa kayaknya blum make ya wak padahal holshot udah dari dulu dipake hondaa ..1979 klo gak salah..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.