TMCBLOG.com – Sepang tidak berencana adakan MotoGP dua Kali ! Race Kelas MotoGP Qatar di batalkan dan Beberapa race dipindah ke akhir Musim, ada Pemikiran bahwa dorna tetap akan mengadakan Race kelas MotoGP sebagai pengganti race Yang dibatalkan di Losail. Dan salah satu yang dipikirkan adalah race di sepang.

CEO dari Sepang International Circuit (SIC) sempat mengadakan Polling pribadi di akun Media sosialnya untuk menanyai pendapat Netizen mengenai kans Sepang melaksanakan Race dua kali MotoGP dalam satu Musim 2020 dan ini langsung mendapat tanggapan dari Kalangan Netizen. Namun Update Per-hari ini yang tmcblog peroleh langsung dari Manager Media SIC, Bro Akil Mansiz adalah Sang Dato mengatakan bahwa Sepang (SIC) tidak berencana akan Mengadakan MotoGP dua Kali !

Dato Razlan Razali : ” Berdasarkan pemberitaan terakhir dimana Malaysia berpotensi menjadi tuan rumah MotoGP dua kali dikarenakan penundaan sirkuit lain, SIC (menyatakan) tidak memiliki rencana untuk menjadi tuan rumah Race ke dua kalinya. Dengan situasi terkini tentang Corona Virus (CoVid-19) Di Malaysia dan Seluruh dunia, berkenaan juga dengan masukan dari Kementrian Kesehatan (MOH), keselamatan dari fans MotoGP, Pembalap, team, Staff dan Semua Personil yang ikut serta tetap menjadi Prioritas Utama Kami . . . “


“Based on the recent news where Malaysia could be potentially hosting a second MotoGP due to the postponement of other circuits, SIC has no plans on hosting a second race. With the current situation in regards to the Corona Virus (CoVid-19) in Malaysia and worldwide, along with the advise from the Ministry of Health (MOH), the safety of the MotoGP™ fans, riders, team, staff and all personnel involved remains our top priority. I would like to take this opportunity to advise everyone to be safe at all time and we must remain strong and hope to be able to soon watch our favorite race again.” Dato’ Razlan Razali | Chief Executive Officer (CEO) of Sepang International Circuit (SIC)

Taufik of BUitenZorg

 

11 COMMENTS

  1. Terliat jelas Datuk seneng banget 2 x seri gp di sepang. Tapi kalo udah badan kesehatan declare bahaya, palagi jg buat keselamatan org bnyk ya gimana lagi

  2. Harusnya sepang di stop, bukan karena corona tp krna banyak makan korban dari jamam Simoncelli sampai Afridza munandar… suzuka aja dulu di stop gara2 daijiro kato tewas kok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here