TMCBLOG.com – Beberapa Jam yang lalu akhirnnya hadir informasi / pernyataan resmi bahwa Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 yang sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 09 – 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta  DITUNDA hingga situasi kondusif bagi semua pihak.

Awalnya sejumlah Pabrikan dan ATPM siap meramaikan acara ini seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, Kawasaki, Astra Honda Motor, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha. Menurut Dyandra Keputusan ini diambil untuk memperkuat arah kebijakan pemerintah untuk Memperlambat Laju Pandemi ini demi kepentingan kemanusiaan yang lebih besar, demi bekerja sama mencegah dan meminimalisir bagi kesehatan dan keselamatan yang akan datang.

Beberapa Pabriakn rencananya akan memanfaatkan IIMS ini untuk memperkenalkan Produk Produk Mereka ke masyarakat dengan lebih luas seperti Yamaha Yang sudah merilis ebberapa produk barunya di awal tahun ini juga Benelli Yang rencananya akan merilis Motor cruiser 250 cc Bermesin V-twin dengan Belt dan Juga calon Skutik Listrik mereka  . . . Ini artinya Semua nya juga akan ikut tertunda sampai situasi kesehatan Ditingkat nasional ini berangsur membaik. Ayuk lakukan #GerakanSocialDistancing

Taufik of BuitenZorg

 

4 COMMENTS

  1. Masih banyak yg belum sadar ttg Social Distancing ini.
    Sekolah libur, kerja dari rumah, tapi tetep aja banyak yg kumpul2, kongkow

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.