TMCBLOG.com – Royal enfield memiliki Motor motor Berbau Klasik dengan berbagai Kubikasi mesin seperti 350 dan 500 cc, dan Untuk Kelas 350 cc dulu banyak kita kenal mengunakan Nama Varian seperti antaralain Thunderbird, Classic, dan Bullet. Nah Info dari India hadir bahwa Royal Enfield disinyalir sedang mempersiapkan varian baru di kelas350 cc dengan nama ” Meteor 350 “

Bukan hanya Nama saja sob. hadir pula Foto yang sempat diunggah salah satu Vlogger India – Mad Biker yang mengatakan Foto tersebut di ambil saat motor tersebut sedang dalam Pengambilan gambar untuk kebutuhan Spot TVC Iklan. Dengan Informasi ini diperkirakan bahwa Gambar foto yang hadir merupakan Perwujudan dari Versi produksi massal dari Royal enfield Meteor 350 ..  Ini artinya Motor Classic ini punya kans akan dirilis Secepatnya Minimal Untuk Pasar India duluan.

menurut beberapa Pemberitaan di India, mesin 350 cc satu silinder berpendingin udara dari Royal Enfield Meteor 350 ini akan memiliki sedikit perbedaan bentukan fisik dibagian luar bila dibandingkan Motor motor RE 350 cc sebelumnya. Mesinnya sendiri tanpa dilengkapi oleh Kick Starter diperkirakan menggunakan spek 346cc air-cooled single-cylinder UCE (Unit Construction Engine) 5 speed Gearbox.

Power maksimum mesin dari Motor Yang awalnya dikenal dengan kode Project J1D ini disinyalir berada di angka 19.1bhp dan Torsi maksimum di angka 28Nm. Dilihat dari bentuk dan posisi Footpeg Rider yang maju ke depan dan Setang lebar diperkirakan memang posisi ergonominya sangat relaks untuk RE Meteor 350 ini. Bakal Masuk Indonesia nggak ya ?

Taufik of BuitenZorg

7 COMMENTS

  1. Real classic motor bike which suits my personality and character. Motorbike of my live and passion and djiwa

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.